Lee Kwang Soo Dituduh Sengaja Pamer Celana Dalam, Ukurannya Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Yoo Jae Seok dan Kim Yeon Koung ditanyai cerita menarik di lokasi syuting yang melibatkan Lee Kwang Soo. Keduanya justru membahas tentang celana dalam Lee Kwang Soo yang terlihat.

WowKeren - Lee Kwang Soo belum lama ini menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon. Tak sendirian, sang aktor ganteng ditemani oleh Yoo Jae Seok dan atlet Kim Yeon Koung. Mereka hendak mempromosikan program baru "Korea No.1".

Cuplikan video memperlihatkan Lee Kwang Soo yang memakai headphone sementara kedua rekannya diwawancarai. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Yoo Jae Seok dan Kim Yeon Koung adalah cerita menarik di lokasi syuting yang melibatkan Lee Kwang Soo.

Kim Yeon Koung pun berkata melihat celana dalam Lee Kwang Soo. "Tak ada yang berkesan, tapi aku tak sengaja melihat celana dalamnya. Aku melihat pakaian dalamnya," ujar sang atlet yang disetujui oleh Yoo Jae Seok.

The Swoon pun membagikan momen dalam program "Korea No.1" ketika celana dalam Lee Kwang Soo terlihat. Diperlihatkan juga momen ketika Yoo Jae Seok menuduh Lee Kwang Soo sengaja melakukan hal tersebut.

Lee Kwang Soo Dituduh Sengaja Pamer Celana Dalam, Ukurannya Jadi Bahan Gosip

Source: YouTube


Yoo Jae Seok selanjutnya menggosipkan ukuran celana dalam Lee Kwang Soo. "Tinggi Kwang Soo 190 cm dan ukuran sepatunya 290 mm, tapi ukuran celana dalamnya sedang. Aku serius. Bahkan aku memakai ukuran besar," ungkap Yoo Jae Seok.

"Tapi kenapa dia memakai ukuran sedang? Panggulnya memang kecil," sambung Yoo Jae Seok. Keduanya kemudian ditanyai sosok Lee Kwang Soo favorit mereka. "Dia menjadi orang yang berbeda berdasarkan tempatnya berada," ujar Yoo Jae Seok.

"Aku tidak kenal Kwang Soo ketika di rumah dan Kwang Soo sebagai pacar. Aku memilih Kwang Soo yang biasa," tutur Kim Yeon Koung. Yoo Jae Seok tertawa mendengar hal tersebut namun sepakat memilih Kwang Soo yang biasa.

Kebetulan Lee Kwang Soo hanya mendengar bagian ketika kedua rekannya memilih Kwang Soo biasa. Cowok itu segera berdiri dan meminta mereka melanjutkan jawabannya. "Teruslah bicara," protes Lee Kwang Soo.

Namun Yoo Jae Seok dan Kim Yeon Koung enggan melanjutkan jawaban mereka. "Tidak ada yang mau tahu. Tidak ada yang peduli. Tidak masalah di mana kau berada. Tidak ada yang mendengarkan. Bahkan semua stafmu pergi," ungkap keduanya bergantian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru