Pose Beda Gading Marten Disorot Saat Anggota The Prediksi Lain Foto Bareng Para Istri
Instagram/gadiiing
Selebriti

Anggota The Prediksi lainnya foto bareng para istri, Gading Marten pilih tunjukkan pose begini dengan Ronal Surapradja sontak ramai disorot hingga tuai komentar ledekan jenaka dari netizen.

WowKeren - The Prediksi merupakan geng motor artis yang tengah mencuri perhatian publik beberapa waktu belakangan. Bukan tanpa sebab, para anggotanya yang lebih banyak berisi komedian membuat geng artis satu ini slelau penuh dengan candaan yang menghibur. Gara-gara hal itu, geng yang terdiri dari 13 orang artis yakni Andre Taulany, Desta, Vincent Rompies, Ananda Omesh, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Stevie Item, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Tora Sudiro, dan Wendi Cagur ini kerap mencuri perhatian tersendiri.

Seperti baru-baru ini saat Gading Marten membagikan foto bersama ke-12 anggota lain dari geng The Prediksi ini. Namun berbeda dari biasanya, kali ini sebagian dari mereka berfoto ditemani oleh para istri.

Nampak dalam foto tersebut para anggota geng The Prediksi ini kompak mengenakan rompi berwarna cokelat. Beberapa dari mereka kemudian berfoto dengan merangkul istri masing-masing. Misalnya saja Wendi Cagur dan Omesh yang berdiri bersebelahan bersama istri mereka, begitu juga dengan beberapa anggota The Prediksi lain.

Gading yang membagikan foto tersebut kemudian menambahkan tulisan manis di tengah potretnya. "PREDIKSI (lambang hati) PREDISTRI," tulisnya.

Di sisi lain, Gading Marten yang diketahui kini masih menyandang status duda usai bercerai dari Gisella Anastasia sontak menuliskan celetukan kocak. "KESAYANGAN. Istri2 sabar ngeliat kelakuan suaminyah…. Manjaaahh.. aku sayang istri2 kalian!! Eh gmana sih.. love u all," kelakar Gading Marten.


Unggahan Gading Marten pun memancing beragam reaksi dari publik. Tentu saja mayoritas fokus pada pose beda Gading Marten di tengah anggota The Prediksi lainnya.

Seperti terlihat, Gading memilih pose saling merangkul pundak dengan Ronal Surapradja. Hal ini tak pelak memancing banyak komentar ledekan jenaka untuk Gading yang masih menduda hingga saat ini. Di sisi lain, unggahan Gading juga memancing banyak netizen untuk mendoakannya agar bisa segera menemukan sosok pendamping yang baru.

"Om gading disegerakan istri barunya yaa haha," seloroh akun @poms******. "Yg dibawah pasangan yg palinggg waw," canda akun @ella******.

"Hayooo Buruan cari istri Bro @gadiiing," timpal akun @charles******. "Kasian yg bawah, yg satu dah lama menduda yg baru baru menduda masih anget, love deh buat kalian berdua," canda akun @rikha******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru