Lesti Kejora dan Rizky Billar Temui Korban Cianjur Usai Dikabarkan Sumbang 500 Juta
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak kompak mendatangi wilayah Cianjur demi memberikan bantuan. Tak cuma itu, keduanya juga terciduk menyemangati warga Cianjur yang terdampak gempa.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar agaknya makin solid pasca kasus KDRT. Keduanya terciduk berangkat berdua untuk memberikan bantuan bagi warga Cianjur.

Dalam video, Billar dan Lesti naik helikopter bersama crazy rich Rudy Salim. Ketiganya tampak bersemangat saat berangkat menuju Cianjur.

Sesampainya di pendopo, Lesti dan Billar disambut ramah oleh pemerintah setempat. "Penyanyi dangdut asal Cianjur, @lestykejora bersama suami dan bos mobil mewah Prestige @_rudysalim berkunjung ke Pendopo Cianjur untuk memberikan bantuan dan motivasi kepada korban terkena dampak gempa bumi di Cianjur," demikian keterangan di akun Smiling Cianjur.

Lesti juga mengungkap agar warga Cianjur tetap semangat dalam menghadapi cobaan. Ia dan Billar berharap tak ada lagi bencana yang menimpa warga Cianjur.


"Semangat terus untuk warga masyarakat Cianjur, InsyaAllah semua yang menimpa kita, Allah memberikan kekuatan pada kita, diberikan kesabaran, dan gak ada lagi musibah yang menimpa," ujar Lesti.

Kehadiran Lesti dan Billar di Cianjur ini menuai dukungan dari banyak pihak. Lesti dan Billar banjir ucapan terima kasih atas kepedulian mereka membantu korban gempa Cianjur.

"Bismillah..saling bahu mbahu tuk mmulihkn lg kondisi cianjur jg recovery psikis masy cianjur.❤️💪," kata netter. "Masyaallah...ada idolaku leslar😍😍😍😍berkah berkah berkah," ujar netter. "Terima kasih kak, berkah berkah," ujar fans.

Sebelumnya, Lesti dan Billar dikabarkan memberikan bantuan senilai Rp500 juta. Menanggapi kabar itu, Billar buka suara.

"Ya sebenarnya apa pun yang kita berikan bukan berdasarkan nilai. Bukan berdasarkan jumlahnya, tapi bagaimana keikhlasannya, bagaimana sesuai dengan kemampuan, dan yang menerimapun bisa bermanfaat buat mereka," ujar Billar. "InsyaAllah doakan saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru