Diramal Tak Jodoh dengan Pacar, Mahalini: Sstt Berisik
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini bagikan beberapa foto dirinya usai beredar kabar mengenai hubungan asmaranya dengan Rizky Febian yang disebut tak jodoh. Lewat unggahan ini, Mahalini sekaligus tuliskan caption singkat namun sarat makna.

WowKeren - Selain Ziva Magnolya, nama Mahalini juga tak kalah melejit usai lepas dari "Indonesian Idol". Lagu-lagu miliknya yang kebanyakan bernuansa sendu sukses menembus di pasaran.

Kendati demikian, kehidupan pribadi Mahalini pun tak luput dari sorotan kamera. Tak terkecuali kisah asmaranya dengan putra komedian kondang Sule yakni Rizky Febian atau biasa disapa Iky.

Hal yang kerap jadi perbincangan yakni perbedaan agama dari Mahalini dan Iky. Bahkan baru-baru ini peramal Hard Gumay sebut Mahalini dan Iky tak bakal berjodoh. Di tengah kabar tersebut, Mahalini tak lama memilih untuk bagikan foto-foto dirinya.

Mahalini tampil anggun seperti biasanya seraya kenakan dress bernuansa biru muda dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Lewat unggahan ini, Mahalini sekaligus tuliskan caption singkat namun sarat akan makna. "Sstt berisik," tulisnya.


Sebelumnya, Mahalini juga sempat menuai hujatan gegara dinilai terlalu berlebihan dalam mengekspresikan keromantisannya dengan Iky. Berbagai kebisingan mengenai hubungan cintanya dengan Iky, Mahalini bak berikan jawaban lewat unggahan di atas.

Beberapa netter pun sangkutpautkan dengan hal tersebut. Namun di sisi lain tak sedikit pula yang tetap salfok pada paras cantik Mahalini hingga akui kagum bukan main.

"Slide terakhir ngeledekin haters😝," komen seorang netter. "Ngeledekin yg ramal2 hubungan dia πŸ˜…" sambung yang lain. "Wkwkwk setuju ngaps coba pake ramal2 hbngan org biarin aja nap," sahut lainnya.

"Tuh kan musti cantik knpa gak berhenti bentar cantik ya aku gak kebagian..di borong kamu cantiknya Lin......πŸ™πŸ€­" puji yang lain. "CANTIK BANGATTTT GEKKKKKK!PENGEN UWEL2 @mahaliniraharja," seru lainnya. "Kayaknya jadi gaya andalan dech bibir manyun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™.....tapi apapun pose mu pokoknya aku padamu Gek Lin ❀️" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru