Park Ji Hyun Disebut Scene Stealer di 'Reborn Rich', Intip 7 Potret Elegannya Saat Latihan Balet
Instagram/jtbcdrama/Instagram/voyavivirel
Selebriti

Park Ji Hyun disebut sebagai scene stealer di drama 'Reborn Rich' karena karakternya dianggap lebih menonjol daripada Shin Hyun Bin selaku pemeran utama wanita.

WowKeren - Kehadiran Park Ji Hyun dalam drama JTBC bertajuk "Reborn Rich" sukses menuai sorotan. Hal ini lantaran karakternya sebagai Mo Hyun Min disebut lebih menonjol daripada Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai pemeran utama wanitanya. Karakter Mo Hyun Min dikisahkan sebagai wanita ambisius yang digambarkan dengan cara menarik.

Akting Park Ji Hyun langsung menjadi scene stealer ketika menunjukkan ketertarikan terhadap Jin Do Joon (Song Joong Ki). Tak mengejutkan jika sang aktris menuai apresiasi dari media Korea Selatan. Park Ji Hyun tak hanya menarik atensi pemirsa melalui visualnya saja. Ia sukses meningkatkan ketegangan pemirsa "Reborn Rich" melalui aktingnya sebagai sosok yang ambisius.

Sementara itu, Park Ji Hyun merupakan sosok yang elegan di kehidupan nyata. pasalnya, aktris kelahiran tahun 1994 ini memiliki hobi menari balet dan membagikannya di Instagram pribadinya. Berikut adalah potret anggun Park Ji Hyun saat berlatih balet.

(wk/raud)

1. Buktikan Berbadan Lentur


Buktikan Berbadan Lentur
Instagram/voyavivirel/Instagram/avoam_official

Bintang drama "Rookie Historian Goo Hae-ryung" ini membuktikan hasil ekrja keras berlatih balet. Pasalnya, Park Ji Hyun telah menunjukkan badan lenturnya dengan melakukan gerakan split ke atas maupun ke samping saat melakukan peregangan.

2. Bestie Park Gyu Young


Bestie Park Gyu Young
Instagram/muse_ballet

Aktris berusia 28 tahun ini ternyata berlatih balek dengan Park Gyu Young. Kedua selebriti cantik ini menjadi dekat karena mengambil kelas bales di akademi yang sama. Tak mengejutkan jika Park Ji Hyun dan Park Gyu Young sempat berlibur bersama.

3. Dijuluki Dewi Hankuk


Dijuluki Dewi Hankuk
Instagram/voyavivirel

Visual Park Ji Hyun ternyata sudah terkenal sejak ia masih kuliah. ia dijuluki sebagai Dewi Hankuk (almamaternya adalah Hankuk University of Foreign Studies) karena kecantikannya. Park Ji Hyun langsung terkenal usai wajahnya menghiasi sampul majalah University Tomorrow pada tahun 2015.

4. Dekat Dengan Sang Pelatih


Dekat Dengan Sang Pelatih
Instagram/muse_ballet

Menilik potret di atas, Park Ji Hyun terlihat sangat dekat dengan pelatih baletnya. Pemain film "Gonjiam: Haunted Asylum" itu sempat memberi kejutan ulang tahun sederhana untuk sang pelatih usai melakukan sesi latihan.

5. Sukses Diet Sehat


Sukses Diet Sehat
Instagram/avoam_official

Park Ji Hyun dikenal memiliki tubuh ramping idaman. Namun siapa sangka, ia mengungkapkan sempat mempunyai berat badan mencapai 78 kg. Hal ini terjadi karena Park Ji Hyun tak mengontrol pola makannya di awal usia 20 tahunan. Ia kemudian serius berdiet dengan banyak olahraga dan mengatur nafsu makan. Selain balet, Park Ji Hyun cukup handal bermain golf.

6. Berlatih Dengan Tekun


Berlatih Dengan Tekun
Instagram/voyavivirel

Banyak orang yang fokus melakukan hobi sebagai senang-senang semata. Namun hal tersebut tampak tak berlaku bagi Park Ji Hyun. Sang artis beberapa kali tertangkap kamera berlatih dengan tekun. Park Ji Hyun terlihat fokus memperhatikan arahan pelatih dan tak sungkan meminta bantuan jika kesulitan mengikuti gerakan.

7. Hempas Imej 'Cewek Menyebalkan' di K-Drama


Hempas Imej 'Cewek Menyebalkan' di K-Drama
Instagram/voyavivirel/Instagram/avoam_official

Balet selalu diidentikkan dengan tarian elegan ala putri. Hal tersebut seolah menghempas imej Park Ji Hyun sebagai "cewek menyebalkan" di K-Drama. Terlepas dari itu, Park Ji Hyun layak disebut sebagai aktris hebat karena aktingnya dalam memerankan karakternya sukses membuat pemirsa geleng-geleng kepala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait