Cha Eunwoo ASTRO Gelar Pameran Foto Pribadi untuk Bantu Orang Kurang Mampu
News1
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO dilaporkan akan menggelar pameran foto pribadi pada bulan Desember mendatang. Pameran itu digelar dengan tujuan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu.

WowKeren - Idol-aktor Cha Eunwoo ASTRO akan menggelar pameran foto untuk menutup akhir tahun 2022. Bukan sekedar pameran, Cha Eunwoo mengadakan acara tersebut untuk membantu orang yang kurang mampu dengan menyumbangkan hasil penjualan tiketnya.

Pada Selasa (29/11), liputan dari Osen mengungkap bahwa Cha Eunwoo akan mengadakan pameran foto pribadi untuk membantu orang yang kurang mampu di akhir tahun. Secara khusus, Cha Eunwoo berencana untuk menyumbangkan semua hasil tiket tidak termasuk biaya sewa.

Menurut laporan itu, sumbangan melalui pameran pribadi yang dilakukan Cha Eunwoo tersebut disiapkan untuk menunjukkan pengaruh yang baik kepada para penggemar. Seperti diketahui, para penggemar juga berencana untuk mendonasikan beras dan karangan bunga briket agar mereka yang kurang mampu dapat menghabiskan waktu dengan hangat di akhir tahun. Karena itulah, Cha Eunwoo juga memutuskan untuk bergabung dengan para penggemar melakukan aksi sosial.


Pameran foto pribadi Cha Eunwoo tersebut akan diadakan pada bulan Desember mendatang. Pameran tersebut akan menampilkan foto-fotonya dan foto-foto yang diambil sendiri oleh Cha Eunwoo. Pihak Cha Eunwoo juga berencana untuk menyumbangkan semua hasil tiket, tidak termasuk biaya umum untuk menjalankan pameran, seperti biaya sewa.

Sementara itu diketahui bahwa Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai anggota boy grup ASTRO pada tahun 2016 lalu, bersama Moonbin, MJ, Jinjin, Rocky, dan Yoon Sanha. Secara khusus, Cha Eunwo dikenal karena visual tampannya hingga mendapat julukan sebagai 'face genius' karena kecantikannya yang tak tertandingi dan dicintai oleh para penggemar.

Selain itu, Cha Eunwoo kini Juga mulai aktif berkarier sebagai aktor. Cha Eunwoo diketahui telah membuktikan kemampuan aktingya yang tak kalah mengesankan di berbagai project drama sebagai pemeran utama. Salah satunya adalah "My ID is Gangnam Beauty" dan "True Beauty"

Terbaru, Cha Eunwoo terlibat dalam film "Decibel" yang dibintangi Lee Jong Suk. Film tersebut akan rilis pada tanggal 30 November 2022.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait