Pevita Pearce Blak-blakan Alasan Belum Nonton Drama Korea Meskipun Ingin
Instagram/pevpearce
Selebriti

Banyak artis Indonesia terkena demam drama Korea saat ini, tapi Pevita Pearce tidak. Ia kini blak-blakan alasan belum berani menonton drama Korea meskipun akui memiliki keinginan.

WowKeren - Drama Korea tengah sangat digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia saat ini. Tak terkecuali para artis Indonesia pun banyak yang terkena demam drakor alias drama Korea. Mereka pun tak segan untuk menunjukkan sikap fangirling saat membicarakan aktor Korea yang tengah disukai.

Namun hal ini tak terjadi kepada aktris cantik Pevita Pearce. Ia mengaku belum menonton drama Korea saat ini. Berbeda dari kebanyakan artis yang kini menggandrungi beragam judul drama Korea, Pevita justru belum menontonnya.

"Maaf ya aku enggak nonton Korean drama," ungkap Pevita Pearce malu-malu kepada rekan media dalam acara Red Carpet oleh salah satu e-commerce, Minggu (27/11).

Pevita Pearce rupanya memiliki alasan yang kuat di baliknya. Salah satunya yakni ia takut tak bisa lepas dari keasyikan menonton drama Korea. "Addictive banget," ucapnya kala ditanya tentang alasan tak menonton drama Korea.

Pevita menyadari tentang kebiasaan orang-orang yang sudah kecanduan dengan tontonan tertentu. Salah satunya yakni banyaknya cerita orang yang sampai begadang untuk menonton hal yang mereka sukai.


Pevita Pearce pun merasakan hal yang sama. Karena itu untuk saat ini ia merasa takut dan belum berani untuk mencoba menonton drama Korea. Terlebih ia sendiri masih memiliki kesibukan yang super padat di tengah project-project film dan seriesnya saat ini.

Namun bukan berarti Pevita tak berminat. Ia mengaku ingin menonton drama Korea, hanya saja kembali lagi kepada waktunya yang masih sangat disibukkan dengan segudang kegiatan promosi baik untuk film maupun series yang sedang dibintanginya.

"Aku tuh sama kayak gitu, apalagi sekarang lagi banyak syuting series, promo film 'Sri Asih', aku pengin nonton sih, tapi takut," jelasnya blak-blakan.

Meski begitu, Pevita pun juga mengetahui tentang kesuksesan drama Korea. Ia bahkan juga mengapresiasi Song Joong Ki, salah satu aktor asal Negeri Ginseng tersebut. Pevita tak segan memuji dan mengaku menyukai karya-karya Song Joong Ki.

"Aku tahu (Song Joong Ki) aku suka karyanya," tandas Pevita Pearce.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait