Maudy Ayunda dan Jesse Choi Nongkrong Bareng Circle Tajir, Menu Makanan Super Mewah
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampak kompak menjamu teman-teman mereka dengan snack serta makanan yang berkonsep mewah. Sesi kumpul bareng Maudy-Jesse cs ini sukses memicu reaksi kagum.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal cukup sibuk dengan karirnya. Bahkan usai menikah, Maudy memiliki segudang aktivitas.

Selain pemotretan hingga mengisi acara, Maudy juga sibuk dengan kegiatan di Bali sebagai jubir presidensi G20. Meski begitu, Maudy tetap menunjukkan kemampuannya sebagai istri idaman.

Dibocorkan Jesse Choi, Maudy ternyata memiliki satu keahlian tersembunyi. Jesse mengungkap kemampuan Maudy dalam hal platting atau menata makanan di acara makan bareng sejumlah teman termasuk Putri Tanjung.

Jesse rupanya mengunggah foto snack yang ditata Maudy. Tak dipungkiri, Maudy sukses menata camilan untuk acara makan bersama kolega. Jesse pun bangga atas kemampuan Maudy itu.


"Wrapping up 🦃Thanksgiving week with some pics of our own Indonesian version. Grateful for friends, health, and good food! Featured in last pic: the cheese plates Maudy was so proud of assembling," kata Jesse. "❤️❤️❤️," balas Maudy.

Sementara itu, snack yang ditata oleh Maudy ini menuai reaksi kagum. Netter memuji Maudy dan Jesse memiliki circle pertemanan yang sehat. Netter juga kagum dengan perjamuan mewah namun casual ala Maudy cs.

"Sehat, but susahh ditembus.Nggak ada nasinya😂😂," ujar netter. "What a healthy circle vibe.🔥. Wish one day have this kind of," kata netter. "Wealthy squad 🎓🏌️‍♂️💰📷," ujar netter. "Oppa Pake lagu "tongkrongan kami,bukan tongkrongan pecundang" :))," goda fans.

Sementara itu, Maudy sempat mengungkap soal dirinya pernah khawatir jika Jesse kesulitan beradaptasi di Indonesia. Namun tak disangka, Jesse justru agaknya bisa membaur dengan teman-teman Maudy.

"Pastinya kalau enggak bisa adaptasi gue bakal sedih gitu lho," sebut Maudy. "Bakal jadi beban juga karena banyak juga yang enggak mau beradaptasi," ujar Putri Tanjung. "Karena ketika melihat perubahan seperti ingin kembali lagi ke zona nyaman. Yang lucu malah gua kayak panik sendiri. Nanya, 'Apakah kamu oke secara mental'. Karena gua projecting. Karena kalau gua melakukan apa yang dia lakukan, pasti bakalan susah," kata Maudy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait