Denise Chariesta Ngegas Saat Cadel Disebut Masuk Golongan Difabel
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta terpancing emosi saat komika Kukuh Adi menyinggung ketidakmampuannya menyebut huruf R alias cadel. Denise pun langsung memberi pembelaan.

WowKeren - Konten lawas Denise Chariesta bersama komika Kukuh Adi sukses menarik perhatian netizen belakangan ini. Denise yang diketahui sedang getol menyerang kubu Ayu Dewi karena diduga berselingkuh dengan suami sang presenter, Regi Datau tampak tak bisa berkutik melawan omongan pedas yang dilontarkan Kukuh Adi.

Dalam video berdurasi 26 menit yang diunggah oleh kanal YouTube Komtung TV delapan bulan lalu, Denise beberapa kali terlihat kesal dan mencoba menahan emosinya saat ngobrol dengan Kukuh Adi yang justru bersikap santai. Salah satu momennya yang cukup disorot adalah saat Denise ngegas kala ketidakmampuannya dalam mengucapkan huruf R dan L alias cadel disinggung oleh Kukuh.

Dengan entengnya Kukuh Adi bertanya apakah orang cadel termasuk dalam golongan difabel atau tidak. "Gue penasaran deh, kalau cadel itu bagian dari difabel juga nggak ya?" kata Kukuh Adi bertanya-tanya seraya memasang ekspresi datar.

Mendengar hal itu, Denise langsung terpancing emosi. Ia mempertanyakan maksud dari ucapan Kukuh yang secara tidak langsung menyinggungnya. "Apa? Lu maksudnya menghina cacat gitu ke semua orang cadel di Indonesia ini?" seloroh Denise.

Namun, sikap menggebu-gebu Denise Chariesta ini justru ditanggapi santai oleh Kukuh Adi. Bahkan ia tak merasa bersalah atau berniat minta maaf sedikit pun jika kata-katanya menyinggung Denise. "Nggak sih (tidak menganggap orang cadel termasuk golongan difabel)," jawab Kukuh Adi.


Denise lantas menjelaskan kepada Kukuh jika cadel adalah sebuah karunia yang diberi Tuhan kepadanya. "Nggak, menurut gua cadel itu suatu karunia," kata Denise. "Hmm, gitu," balas Kukuh dengan wajah datarnya seolah tak peduli dengan ucapan Denise.

Denise yang melihat ekspresi Kukuh pun lagi-lagi terpancing emosi. Ia beradu argumen dengan Kukuh hanya karena permasalahan ini.

"Kok gitu? Nggak terima sama statment saya?" tanya Denise Chariesta. "Siapa yang nggak terima ya?" balas Kukuh Adi. "Muka lu kayak nggak terima soalnya," sahut Denise lagi dengan memasang ekspresi jengkel.

Selain itu, sebelumnya Kukuh Adi juga menyinggung soal apakah Denise bertingkah cadel hanya untuk gimmick semata. Seperti dugaan, pertanyaan ini pun sempat memancing Denise menjawabnya dengan nada tak santai.

"Itu cadel lo gimmick nggak sih?" tanya Kukuh Adi terang-terangan. "Nggak lah. Lo kebanyakan makan gimmick, semuanya dibilang gimmick," jawab Denise.

"Yang terkenal karena gimmick siapa ya?" ucap Kukuh lagi. "Enak aja, gue mana ada gimmick. Berantem, berantem beneran. Sayangnya lo nggak terkenal sih, kalau lo terkenal gue ajakin berantem juga," tandas Denise Chariesta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait