4 Tahun Pacaran, Lee Sun Bin Ngakak Dengar Suara Lee Kwang Soo
Instagram
Selebriti

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu lewat 'Running Man' pada September 2016 lalu. Saat itu, sang aktris mengungkapkan ketertarikannya pada Lee Kwang Soo.

WowKeren - Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo sudah menjadi sepasang kekasih selama sekitar 4 tahun sejak dikonfirmasi pada Desember 2018 lalu. Menariknya meski sudah bertahun-tahun pacaran, Lee Sun Bin masih kaget mendengar suara kekasihnya.

Hal itu terlihat ketika Lee Sun Bin menjadi bintang tamu program radio MBC FM4U "Kim Shin Young Noon Song of Hope" yang disiarkan pada Selasa (29/11). Sang aktris datang untuk mempromosikan drama "Work Later, Drink Now 2".

Saat itu, suara Lee Kwang Soo muncul selama jeda iklan program radio itu. Mendengar suara pacarnya, Lee Sun Bin kaget dan tertawa terbahak-bahak. Tawa sang aktris tidak berhenti hingga DJ radio mempertanyakannya.

"Apakah kamu baik-baik saja? Kenapa kau tertawa sekeras itu?" tanya Navi, DJ spesial yang mengisi program radio itu. Lee Sun Bin menjawab, "Aku sangat terkejut." Navi kemudian menjelaskan, "Kami juga terkejut. Kami tidak merencanakannya. Itu muncul secara alami."


4 Tahun Pacaran, Lee Sun Bin Ngakak Dengar Suara Lee Kwang Soo

Source: Naver

Di sisi lain, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu lewat "Running Man" pada September 2016 lalu. Saat itu, sang aktris mengungkapkan ketertarikannya pada Lee Kwang Soo. "Cara bertengkarnya membuatku berpikir bahwa kami sangat cocok," ujar Lee Sun Bin.

Tanggapan Lee Kwang Soo sangat positif, dan pada satu titik selama episode, pria itu bercanda mengatakan, "Aku telah memutuskan untuk mulai berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan."

Setelah syuting pertemuan pertama mereka di "Running Man", Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin kemudian menjadi teman. Akhirnya pada Desember 2018, agensi Lee Kwang Soo mengonfirmasi sang aktor sudah berpacaran selama lima bulan.

Bahkan sebelum mengkonfirmasi hubungan mereka kepada pers, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikatakan secara terbuka saling menyayangi satu sama lain di depan teman dekat dan kenalan mereka. Lee Kwang Soo bahkan menyebut Lee Sun Bin sebagai "pacarku" di depan umum.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait