Agnez Mo Tak Mau Berikan Atensi ke Haters, Alasannya Tuai Pujian
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo mengaku tak pernah memberikan atensi kepada para haters. Ternyata, Agnez Mo memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak mau memberikan atensi ke orang yang tak menyukainya.

WowKeren - Agnes Monica merupakan salah satu artis berbakat Indonesia. Tak hanya di Indonesia, perempuan yang akrab disapa Agnez Mo itu sudah go international. Sebagai bintang terkenal, Agnez Mo tentu tak bisa terhindar dari haters.

Meski begitu, Agnez Mo ternyata tak mempedulikan haters. Agnez Mo bahkan tak memberikan atensi kepada orang-orang yang tak menyukai dirinya. "Saya tidak pernah benar-benar memberikan atensi untuk haters," ungkap Agnez Mo.

Wanita berusia 36 tahun ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa tak mau memberikan atensi kepada haters. Agnez Mo mengaku tak ingin membuang energi untuk menggubris haters.

"Maksud saya, mengapa kita ingin menyisihkan energi bagi haters di saat kita memiliki begitu banyak orang yang mencintai kita," kata Agnez Mo.

Meski begitu, Agnez Mo mengaku susah menghadapi beberapa komentar jahat dari orang yang tak menyukainya. Namun, Agnez Mo berusaha untuk terus menerima kenyataan bahwa ia bukanlah manusia sempurna. Ia juga tak bisa mengajak orang-orang untuk bisa menyukai dirinya.


"Saya tidak berkata bahwa menghadapi segala sentimen adalah perkara enteng. Ini sangat berat. Tetapi saya rasa alasan saya bisa berkarier selama 30 tahun, sampai hari ini karena saya belajar untuk dapat memaafkan diri sendiri sebagaimana saya memaafkan orang lain," ucap Agnez Mo.

"Saya telah menerima kenyataan bahwa saya tidak sempurna, bahwa tidak semua orang akan sejalan dengan saya, pilihan yang saya ambil tak jarang menimbulkan pertanyaan yang juga kerap memicu keraguan, bahkan dari orang-orang di lingkaran pertama saya, tapi tidak apa-apa," sambung Agnez Mo.

Menurut Agnez Mo, menerima diri sendiri justru membuat dirinya dapat bersikap jujur. "Saya rasa penerimaan diri itu justru membuat saya gampang bersikap jujur dan membuat saya lebih berdaya. Saya mengambil alih kendali power seraya berdamai dengan diri sendiri," pungkas Agnez Mo.

Pernyataan Agnez Mo ini pun mendapat pujian. "Hebat," komentar salah satu netter. "Kerenzz Queen," kata netter lain. "Love and forgive," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait