Harga Bando Nagita Slavina di Ultah Cipung Disebut Tak Masuk Akal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ulang tahun Rayyanza Cipung digelar meriah di beberapa acara TV, Nagita Slavina justru bikin salfok lewat bando mahal berharga fantastis yang ia kenakan.

WowKeren - Anak kedua Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad baru saja berulang tahun. Bayi yang akrab disapa Cipung itu diketahui baru saja genap satu tahun pada 26 November 2022.

Meski baru satu tahun, ulang tahun Cipung digelar cukup meriah. Bahkan ulang tahun Cipung tampak digelar di beberapa acara TV. Namun ada yang membuat salfok saat perayaan ulang tahun Cipung di salah satu acara TV.

Usut punya usut, hal yang membuat salfok itu adalah bando yang dikenakan oleh Nagita. Istri Raffi Ahmad ini rupanya mengenakan bando yang dibanderol dengan harga fantastis saat acara ulang tahun Cipung.

Hal itu diketahui lewat postingan yang diunggah oleh akun @fashion_nagitaslavina. Di situ, disebutkan jika bando yang dikenakan Nagita itu dibanderol dengan harga mencapai belasan juta rupiah.


Rupanya bando bling-bling dari brand ternama Prada yang dipakai Nagita itu mencapai Rp 18,4 juta. "#NagitaSlavina wearing #Prada 'Stud Embellished Headband' from prada.com $1,170 / 18.400.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina.

Banyak netter syok mendapati harga bando Nagita itu. Pasalnya meski Nagita diketahui cukup sering menggunakan barang-barang branded, harga bando yang Nagita pakai kali ini dinilai tak masuk akal.

Terlebih bando tersebut setara dengan harga satu buah sepeda motor. Netter pun mengaku tak habis pikir dengan Nagita yang sering kali memakai barang-barang dengan harga yang fantastis.

"Nagitaaaaa bener2 lu ye," tulis akun @ad****ta. "Etdaah, mbak gigi ga sayang amat ama duit yak 😢 beli bando 18 juta udeh kaya beli basreng," komen akun @dh****ni.

"Pas klik harga... Bibir auto bilang 'astagfirullah'," seloroh akun @at*****55. "Nagita tau ga kalau di kepalanya itu harga 1 motor ?😭," imbuh akun @tamy****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait