Lee Dong Hwi-Jung Ho Yeon
Selebriti

Mengakui hubungan asmara kepada publik adalah hal yang jarang dilakukan para selebritis Korea Selatan. Lantas, siapa saja pasangan selebritis yang terang-terangan go public? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Pada awal tahun 2016 lalu, beredar kabar bahwa Lee Dong Hwi tengah berkencan dengan bintang "Squid Game", Jung Ho Yeon. Menurut informasi, hubungan keduanya ini ternyata terjalin sejak 2015 dan sudah menjadi rahasia umum di industri akting dan modeling. Sejak saat itulah, Lee Dong Hwi disebut sering memberikan dukungan pada sang kekasih.

Hubungan asmara Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon pun mendapat sambutan manis dari publik. Beberapa kali, foto kencan keduanya terendus media. Baru-baru ini, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon kepergok melakukan double date dengan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. Kencan ganda ini dilakukan dengan menyaksikan konser Billie Eilish di Seoul sekitar pertengahan Agustus lalu.

Nah, itu tadi 9 pasangan seleb Korea Selatan yang tak ragu terang-terangan go public di tengah anggapan tabu tentang kencan di sana. Dari daftar tersebut, mana nih pasangan seleb yang menurutmu paling manis?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru