Kebiasaan Unik Jimin Saat Makan Dibongkar Member BTS
Naver
Selebriti

Jimin melakukan siaran langsung berjudul, 'Park Gym Min, Makan Dulu Bahkan Dengan Olahraga'. Cowok kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan aksi mukbang berbagai jenis makanan.

WowKeren - "Run BTS!" masih menghadirkan momen ketika masing-masing member BTS membuat siaran langsung dengan tema berbeda. Ketika tiba giliran Jimin BTS, para member justru salah fokus pada kebiasaan makan sang idol yang cukup unik.

Judul siaran langsung Jimin adalah, "Park Gym Min, Makan Dulu Bahkan Dengan Olahraga". Sesuai dengan judulnya, cowok kelahiran tahun 1995 itu sudah bersiap menunjukkan aksi mukbang berbagai jenis makanan.

"Jadi semuanya... Kalian dengar bagaimana makan juga olahraga? Jadi... Aku menyiapkan mukbang semuanya," ungkap Jimin sembari menunjukkan pizza, hamburger, kentang goreng serta ayam.

Ketika Jimin memakan ayam goreng tepung, J-Hope menyadari kebiasaan makan rekannya yang unik. "Ada bentuk tangan itu setiap kali Jimin makan sesuatu. Dia selalu seperti itu, kalian tahu? Sepanjang waktu," tutur J-Hope.


Kebiasaan Unik Jimin Saat Makan Dibongkar Member BTS

Source: YouTube

V dengan cepat membenarkan perkataan J-Hope. "Ini? Ini?" ungkap V ikut meniru gerakan tangan unik Jimin saat makan. "Selalu tangan! Tangan!" sahut J-Hope. "Di mana dia selalu seperti ini?" sambung V masih meniru gerakan tangan rekannya.

Jimin pun menjalani aksi mukbangnya. "Semuanya... Semuanya... Aku akan melihat komentar sekarang. Aku akan memakan makanan yang telah kalian pilih. Apa yang harus kumakan, semuanya?" tanya Jimin mengajak member BTS berkomunikasi.

Suga berkomentar, "Mari campur di tempat dan memakannya." Namun Jimin tidak terima menjawab, "Tolong jangan hanya mengatakan mix and match. Makanan... Kita harus memakannya bersama. Ada alasan mengapa itu keluar seperti ini. Kenapa bisa laris seperti ini? Atau mereka akan menjual semuanya!!"

Kocaknya Jimin kesulitan untuk membuka kemasan makanan di penggorengan. "Ini seperti jeli, semuanya. Aku mengeluarkannya seperti ini... Biarkan aku melakukan itu. Aku tidak memiliki kekuatan tangan hari ini, semuanya," ungkap Jimin memicu tawa member. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait