Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin Merasa Bersalah Jadi Anak Kuliahan di 'Reborn Rich'
jtbc
TV
Demam Reborn Rich

JTBC merilis video yang memperlihatkan ketiga pemeran utama 'Reborn Rich' menyaksikan episode ketika Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin) menjadi mahasiswa.

WowKeren - Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin saat ini sedang beradu akting dalam "Reborn Rich". Menariknya dalam wawancara belum lama ini, kedua aktor itu mengungkap merasa bersalah berperan sebagai anak kuliahan di drama JTBC tersebut.

JTBC belum lama ini merilis video yang memperlihatkan ketiga pemeran utama "Reborn Rich" menyaksikan episode ketiga dan keempat. Di episode itu, karakter Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin) menjadi mahasiswa.

Lee Sung Min menyoroti karakter Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin mengembangkan perasaan satu sama lain. "Apa? Sementara Kakek di sini hidup sangat keras, itulah yang kalian berdua lakukan? Bagaimana kalian bisa melakukan itu padaku?" ungkap Lee Sung Min.

Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Shin Hyun Bin pun mengungkap rasa bersalahnya atas perannya berkata, "Joong Ki dan aku telah berbicara banyak tentang adegan ini... Kami seperti...",


Shin Hyun Bin lalu mencoba menemukan kata yang paling tepat untuk menggambarkan perasaannya ketika syuting adegan itu. Untungnya Song Joong Ki membantunya berkata, " "Ah ya, kami merasa... Bersalah. Bersalah karena berperan sebagai mahasiswa."

Shin Hyun Bin menambahkan, "Tepat. Kami berdua seperti, 'Apakah ini benar-benar akan baik-baik saja?' Saat berakting, kami tidak merasa seperti itu karena terlalu fokus syuting adegan. Tapi saat kami mengambil gambar... Kami hanya... Ya...," lalu tertawa canggung.

Namun Lee Sung Min mengungkapkan pujian untuk kedua rekannya itu. "Kalian berdua berakting dengan sangat baik. Berapa umur kalian berdua di era itu?" tanya Lee Sung Min. Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin membeberkan mereka mahasiswa baru.

Song Joong Ki lantas membeberkan alasannya menyukai "Reborn Rich". "Yang kusenangi dari drama ini adalah pemirsa berusia 40-an dan 30-an dapat memahami ceritanya dengan menghubungkannya dengan peristiwa bersejarah pada saat itu," tutup Song Joong Ki.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait