Nagita Slavina Disebut Bak Teman Saat Ngobrol Asyik Bareng Stacey Ryan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pertemuan Nagita Slavina dengan Stacey Ryan rupanya merupakan suatu proyek untuk melakukan kolaborasi. Dalam hal ini, keduanya tampak bernyanyi bersama di kanal YouTube Rans Music.

WowKeren - Istri dari Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina sebelumnya sempat membagikan momen kebersamaannya dengan penyanyi muda luar negeri Stacey Ryan di rumahnya. Sosok Stacey Ryan sendiri merupakan penyanyi yang belakangan ini menjadi sorotan publik usai lagunya yakni "Fall in Love Alone" menjadi viral.

Dalam kanal YouTube RANS MUSIC, tampak Gigi, sapaan akrab Nagita, yang tengah berbincang dengan Stacey. Perbincangan ini pun beragam mulai dari menanyakan kabar, awal mula Stacey menjajakan kaki di dunia musik, hingga bisa terkenal seperti sekarang ini.

Dalam perbincangan itu, Gigi dan Stacey juga membicarakan mengenai Kpop. Ternyata, keduanya sama-sama menyukai BLACKPINK. Bahkan, keduanya melakukan tos saat mengetahui hal tersebut.

Lalu Gigi bercerita bahwa ia baru saja menonton konser BLACKPINK dan menyebutnya sangat seru. Stacey pun tampak tertarik untuk bisa menonton konser BLACKPINK juga.


Selanjutnya, Gigi bertanya kepada Stacey mengenai cerita dalam lagu "Fall in Love Alone" yang viral di media sosial. Mendengar pertanyaan ini, Stacey mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan pengalaman pribadinya.

Stacey mengungkapkan menulis lagunya pada bulan Februari lalu, berdasarkan kisah yang dialaminya yakni menyukai seorang laki-laki, namun ia tidak mengetahui apakah juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Meski begitu, ia takut dan malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada laki-laki tersebut.

Mendengar penjelasan dari Stacey, Gigi kemudian menyebut bahwa lagu "Fall in Love Alone" itu sangat dekat dengan masyarakat. Bahkan Stacey mengatakan bahwa ia mendapatkan DM dari pengikutnya di Instagram yang terinspirasi dari lagunya untuk menyatakan perasaannya kepada seseorang yang disukai dan berakhir pacaran.

Pada kesempatan tersebut, diketahui bahwa itu merupakan pertama kalinya Gigi dan Stacey bertemu dan berbincang. Meski begitu, keduanya tampak seperti sudah kenal lama dan saat mengobrol sama-sama nyaman, tidak terlihat kecanggungan sedikit pun.

"Gilaaak, bagus banget interview disini. Keliatannya kek temen yang lagi ngobrol soal lagu, dan dia juga suka blackpink doong. Thanks buat mama gigi dan team rans music. Sukses teruus bruuu," ujar netter. " i like the conversation, Nagita makes Stacey comfortable and chill stuff (aku suka percakapannya, Nagita membuat Stacey nyaman dan santai)" sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait