Promosi Skincare, Lee Min Ho Banjir Permintaan Datang ke Indonesia
Selebriti

Lee Min Ho mempromosikan brand yang diiklankannya. Meski sebagian netizen mengomentari peranannya sebagai bintang iklan produk lokal, yang lain justru menagih kunjungannya ke Indonesia.

WowKeren - Lee Min Ho diketahui merupakan brand ambassador salah satu produk skincare lokal. Memenuhi kewajibannya, aktor ganteng tersebut mempromosikan produk yang diiklankannya di akun media sosial miliknya.

Selasa (29/11), Lee Min Ho membagikan foto-foto promosi brand skincare tersebut yang menampilkan dirinya. Aktor tersebut mengenakan kemeja putih di salah satu foto dan di foto yang lain, ia tak kalah ganteng saat menambahkan jas dia tas kemejanya.

Lee Min Ho tak lupa menuliskan keterangan untuk mempromosikan brand yang diiklankannya. Tapi yang menarik, meski sebagian netizen mengomentari peranannya sebagai bintang iklan produk lokal, yang lain justru menagih kunjungannya ke Indonesia.


Promosi Skincare, Lee Min Ho Banjir Permintaan Datang ke Indonesia Promosi Skincare, Lee Min Ho Banjir Permintaan Datang ke Indonesia

Instagram/actorleeminho

"Abis ini minhooo yang ke indooo ๐Ÿ˜ aaaaaa," kata akun @rifa***ull. "Ditunggu ke Indonesiaaaa hihi," tulis Fida D'Academy. "Hilalnya sudah mulai nampaaakk, Minoz Indonesia waiting for you @actorleeminho in Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata @fan***wi. "Pastii setelah om jong ki om satu ini akan ke indonesia," kata @anni***aah.

Dalam berita lainnya, Yeonwoo yang pernah digosipkan dengan Lee Min Ho mengaku sangat terkejut saat rumor itu pecah untuk pertama kalinya. Rumor kencan Yeonwoo dan Lee Min Ho sendiri dipicu karena mereka memiliki hobi yang sama yakni bermain game.

Yeonwoo menuturkan, "Ada kesalahpahaman. Aku sangat terkejut karena ini adalah pertama kalinya aku mengalami sesuatu yang begitu besar dalam hidupku. Seperti yang kukatakan di artikel pada awalnya, rumor itu tidak benar. Kepalaku sakit sekali pagi itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru