IVE cs Kolab Spesial Bawakan 'Cheer Up' TWICE, 11 Momen Ikonik Seleb di MAMA 2022 Hari Pertama
Twitter
Selebriti

Ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2022 hari pertama sukses digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang pada Selasa (29/11) malam. Berikut sederet momen ikoniknya!

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2022 akhirnya digelar. MAMA 2022 menyelenggarakan hari pertama di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, pada Selasa (29/11) malam. Sejumlah selebriti Korea Selatan pun turut hadir dalam acara penghargaan ternama itu.

MAMA 2022 ini memang dinantikan sejumlah penggemar K-Pop di dunia. Pasalnya, MAMA 2022 sendiri langsung menjadi trending topik di Twitter sejak 29 November sore. apalagi ketika momen red carpet dimulai, penggemar tampak menggila karena terpana dengan gaya mewah idolanya. Belum lagi, beberapa idol terlihat memberikan reaksi ekspresif terhadap penampilan artis lain.


Di sisi lain, MAMA 2022 juga bertabur selebriti papan atas lainnya. Aktor ternama seperti Park bo Gum, Hwang Minhyun, Lee Jae Wook, Kang Han Na, Seo Ji Hye, hingga Park Sung Hoon hadir sebagai pembaca nominasi pemenang MAMA 2022. Tak mengejutkan jika banyak yang menyaksikan ajang penghargaan tersebut.

Sementara itu, MAMA 2022 lagi-lagi disebut berhasil menampilkan penampilan luar biasa dari masing-masing grup maupun solois. Berikut sederet momen ikonik dalam MAMA 2022. Yuk intip!

(wk/raud)

1. TXT Pakai Outfit Dobrak Norma Gender


TXT Pakai Outfit Dobrak Norma Gender
Twitter/Kpop_Herald

TXT langsung menjadi topik hangat begitu melenggang di red carpet MAMA 2022. Pasalnya, Soobin cs mengenakan outfit yang mendobrak norma gender karena 3 membernya memakai rok berwarna hitam. Menariknya, pakaian tersebut adalah koleksi musim gugur dari Burberry yang dipakai oleh Yeonjun dalam pemotretan untuk GQ Korea x Burberry edisi November 2022.

2. Jeon Somi Bak Princess Belle


Jeon Somi Bak Princess Belle
Twitter/Kpop_Herald

Sementara itu, Jeon Somi sukses memukau publik karena mengenakan gaun terbuka. Sang penyanyi membuat media Korea menggila karena tampil dengan gaun warna emas yang dipadukan bersama stiletto heels bling-bling.Jeon Somi berhasil tampil anggun bak Princess Belle.

3. Medley Debut Song Girl Grup


Medley Debut Song Girl Grup
/MnetMAMA

Pagelaran MAMA identik dengan panggung kolaborasi setiap tahunnya. Tahun 2022 ini, MAMA menyuguhkan penampilan spesial para girl grup rookie, yakni IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans berkolaborasi membawakan melalui medley lagu-lagu debut satu sama lain.

4. Special Stage MAMA 2022


Special Stage MAMA 2022
/theseoulstory

Ini dia kolaborasi idol generasi keempat yang sukses menghebohkan publik. 32 idol girl grup tampil kompak dalam special stage MAMA 2022 dengan membawakan lagu "Cheer Up" milik TWICE. Di akhir lagu, seluruh member melakukan ending fairy bersama-sama di tengah panggung hingga menuai teriakan heboh dari penonton.

5. The Purple Hair Guy


The Purple Hair Guy
/theseoulstory

Sementara itu, Choi Hyun Suk TREASURE sukses menjadi trending topik di Twitter dengan julukan The Purple Hair Guy. Pasalnya, ia memberikan pidato swag ketika TREASURE menerima piala Worldwide Fans' Choice selama tiga tahun berturut-turut.

6. Reuni 'Alchemy of Souls'


Reuni 'Alchemy of Souls'
Instagram/optimushwang

Sementara itu, dua aktor drama "Alchemy of Souls" juga mengabadikan momen di balik layar. Hwang Minhyun diketahui menjadi salah satu MC di MAMA 2022, sedangkan Lee Jae Wook terpilih sebagai pembaca nominasi Worldwide Fans' Choice untuk kemenangan NCT Dream.

7. Kolab Jeon Somi & Leejung Lee YGX


Kolab Jeon Somi & Leejung Lee YGX
YouTube/Mnet K-POP

Jeon Somi tak hanya diundang sebagai pembawa acara saja. Pelantun lagu "Dumb Dumb" tersebut juga memiliki panggung kolaborasi dengan Leejung Lee YGX. Keduanya membawakan koreografi untuk kategori Worldwide Fans' Choice. Terlihat pula dancer Kwon Twins YGX ikut menjadi penari latar untuk Leejung Lee.

8. KARA is Back!


KARA is Back!
Twitter/MnetMAMA

MAMA 2022 ini sangat berarti bagi penggemar K-Pop generasi kedua. Pasalnya, KARA turut menggebrak panggung dengan membawakan lagu-lagu populernya medley song "Lupin", "Step", dan "Mr.". Penampilan KARA sukses viral karena mereka memiliki popularitas luar biasa di Jepang.

Tak cuma itu, KARA juga melakukan comeback stage setelah 7 tahun di MAMA 2022. Park Gyuri cs membawakan lagu "When I Move" yang merupakan momen spesial peringatan 15 tahun. Sunny Girls' Generation (SNSD) turut emosional dengan momen reuni KARA.

9. Duet Maut Hyolyn x BIBI


Duet Maut Hyolyn x BIBI
Twitter/MnetMAMA

MAMA 2022 juga menyuguhkan penampilan seksi melalui duet maut antara Hyorin eks Sistar dan BIBI, Dua solois tersebut membawakan 2 lagu sekaligus yang bertajuk "youknowbetter" dan "LAW".

10. Stray Kids Yang Ekspresif


Stray Kids Yang Ekspresif
Twitter/theseoulstory

Sementara itu, Stray Kids mencuri atensi publik karena menunjukkan aksi ekspresif di bangku penonton. Bang Chan cs ini tak malu mengangkat lightstick MAMA 2022 ketika grup lain tampil di atas panggung.

11. DKZ Bawa Motor


DKZ Bawa Motor
Twitter/MnetMAMA

Di sisi lain, DKZ sukses membuat pemirsa MAMA 2022 tercengang. Pasalnya, Jaechan tampil swag ketika berpose di atas sebuah motor sport sebelum menampilkan lagu "Uh-Heung".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru