Bikin Emosional, Sunny SNSD Ikut Komentari Comeback KARA dan Performance di MAMA 2022
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Sunny menyatakan dukungannya untuk KARA di media sosial. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah postingan Instagram story dengan foto penampilan KARA di MAMA Awards 2022.

WowKeren - Banyak penggemar grup idol generasi ke-2 yang bernostalgia dan menjadi emosional setelah melihat KARA tampil di atas panggung di MAMA Awards 2022. Salah satu idol dari generasi yang sama yang ikut memberikan perhatian pada comeback KARA adalah Sunny Girls' Generation (SNSD).

KARA membawakan banyak lagu hits mereka seperti "Lupin", "STEP", "Mister", dan lagu terbaru mereka, "When I Move." Banyak penggemar menyaksikan pertunjukan dengan air mata saat mereka mengenang kembali.

Sunny menyatakan dukungannya untuk KARA di media sosial. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah postingan Instagram story dengan foto penampilan KARA di MAMA Awards 2022 dan pesan dukungan singkat.

Sunny menulis, "KARA yang terbaik. Kalian sangat cantik, mengagumkan, dan bersinar. Senang melihat kalian. Aku mengagumi kalian dan bangga pada kalian. Terima kasih dan aku merindukan kalian."


Bikin Emosional, Sunny SNSD Ikut Komentari Comeback KARA dan Performance di MAMA 2022

Instagram

Selain itu, ia juga berbagi kesannya di Dear U. Bubble. "Aku menonton (KARA di) MAMA... Sekarang aku tahu kenapa orang-orang bilang melihat anniversary ke-15 SNSD itu sangat menyentuh, haha," tulisnya sebagai sesama idol generasi ke-2 yang comeback di tahun ini.

Sunny juga mengungkapkan kedekatannya dengan member termuda KARA, menulis, "Youngji mengirimiku pesan teks, kekeke. Dia bilang mereka menangis setelah performance... Youngji masih maknae yang sangat imut dan manis."

Setelah melihat pesan Sunny, para penggemar diliputi emosi dan mengungkapkannya secara online. Mereka berkomentar, "Wahhhh unnie-ku TT TT," "Unnie-ku TT.TT" "Aku menangis," "Generasi kedua, serius TT.TT" "Aku cinta KARA dan Girls' Generation," "Aku sangat mencintai mereka," "Aku merasa sangat emosional TT.TT" "Aku sangat bahagia tahun ini, tahun depan giliran Wonder Girls," "Aku suka Wonder Girls, KARA, dan Girls' Generation."

Sementara itu, KARA merilis album baru mereka, "MOVE AGAIN" untuk pertama kalinya dalam 7 tahun dan menunjukkan penampilan comeback yang luar biasa di MAMA AWARDS 2022. Di sisi lain, pada bulan Agustus lalu, SNSD juga merilis album ke-7 mereka, "FOREVER 1" untuk memperingati 15 tahun debut mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait