Kim Bum Diduga Beri Jaket ke Gaeul IVE
Instagram/k.kbeom
Selebriti

Kim Bum diduga memberikan jaket yang ia kenakan sebelumnya kepada Gaeul IVE, hal tersebut terlihat dari tayangan 'The Game Cateres' bersama dengan artis-artis Starship Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar diketahui dibuat bahagia dengan acara "The Game Caterers" yang dibagikan melalui kanal YouTube Channel Limabelas (judul terjemahan) milik PD Na Young Seok. Pada "The Game Caterers" kali ini mempertemukan artis-artis di bawah naungan Starship Entertainment baik idol dan aktor.

Mata jeli para penggemar kemudian menemukan mengenai sikap perhatian yang ditunjukkan Kim Bum kepada juniornya. Kim Bum dinilai telah menunjukkan sikap gentleman kepada Gaeul IVE. Keduanya diketahui berada di tim yang sama untuk game tebak lagu.

Para artis di bawah naungan Starship Entertainment ini sendiri tampil kasual dengan sweater yang nyaman pada game ini. Mereka terlihat mengenakan pakaian yang hagat mengingat syuting dilangsungkan di musim gugur.

Kim Bum terlihat tampil dengan outfit serba abu-abu dan memakai jaket dobel. Sedang, Gaeul mengenakan outfit serba merah.

Potret Kim Bum dan Gaeul IVE di \

Sumber: YouTube


Pada episode pertama dari "The Game Caterers" bersama Starship Entertaiment, Kim Bum dan Gaeul terlihat masih mengenakan busana yang sama. Namun, pada episode kedua outfit mereka kemudian berbeda.

Kim Bum terlihat telah melepas puffer jacket abu-abu yang ia kenakan dan hanya memakai hoodie. Penggemar kemudian menemukan Gaeul mengenakan jaket abu-abu di eposode 2 "The Game Caterers".

Potret Kim Bum dan Gaeul IVE di \

Sumber: YouTube

Jaket yang dikenakan oleh Gaeul pun dinilai sangat mirip dengan milik Kim Bum. Sehingga, Kim Bum diduga memberikan jaket tersebut agar dipakai Gaeul karena cuaca yang dingin.

Jaket ini diprediksi milik aktor tampan kelahiran tahun 1989 tersebut karena terlihat terlalu besar di tubuh Gaeul. Usai permainan tebak lagu selesai, Gaeul sendiri kemudian juga terlihat tak lagi mengenakan jaket abu-abu tersebut.

Para penggemar sendiri dibuat tersentuh dengan sikap Kim Bum ini. Apalagi Kim Bum terlihat juga kedinginan karena terus memegang hot pack selama game berlangsung tapi bersedia memberikan jaketnya kepada Gaeul.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait