Stefan William Rajin Nge-Gym Hingga Makin Meresahkan, Ramai Dirayu Comeback Akting
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William diketahui sudah sering membagikan fotonya yang sedang berolahraga di gym sejak tahun lalu dan hingga kini masih rajin menunjukkan ketekunannya di tempat fitness.

WowKeren - Stefan William diketahui memilih untuk tinggal di Bali setelah cerai dari Celine Evangelista pada tahun 2021 lalu. Stefan juga keranjingan nge-gym hingga bentuk tubuhnya kini lebih kekar dan makin meresahkan.

Stefan memang sudah rajin membagikan fotonya yang sedang berolahraga di gym sejak tahun lalu. Hingga kini, Stefan masih rajin membentuk tubuh seperti yang ia inginkan. Dalam unggahan Instagram Stories pada Rabu (30/11), Stefan tampak sudah berada di gym dan melatih bagian kakinya.

"No skipp leg dayy," tulis Stefan. "Bro saya gas sendiri dulu ya bro leg day."

Stefan William Rajin Nge-Gym Hingga Makin Meresahkan, Ramai Dirayu Comeback Akting

Instagram/@stefannwilliam

Tak hanya itu, Stefan baru-baru ini bahkan diumumkan bergabung dengan keluarga Fitness Plus, sebuah sentra fitness berkonsep mega-gym pertama di Bali. Stefan pun turut mempromosikan pembukaan cabang baru Fitness Plus di Uluwatu dan Ubud.


Di sisi lain, Stefan yang kini keranjingan nge-gym justru dirayu oleh para penggemarnya untuk comeback akting di layar kaca. Banyak yang mengaku merindukan akting Stefan William.

"Kangen akting kamu bang stef ayo dong comeback," komentar salah satu netizen. "Cepettt balikk dongg pengen liat kamu syuting lagiii," tulis netizen lain.

Sebagai informasi, sinetron terakhir yang dibintangi oleh Stefan adalah "Aku Jatuh Cinta" yang tamat pada Juli 2022 lalu. Tamatnya "Aku Jatuh Cinta" sempat mengejutkan penonton karen sinetron tersebut dinilai memiliki performa bagus dan bahkan sempat menjadi pesaing "Ikatan Cinta". Kala itu, Stefan menjelaskan bahwa dirinya berhenti syuting karena mementingkan omanya yang sedang sakit.

"Mau menjelaskan sedikit aja, saya berhenti shooting karena oma saya sedang sakit dan prioritas saya yaitu keluarga saya," terang Stefan beberapa waktu lalu. "Semoga dengan ini gak ada lagi berita yang aneh-aneh terima kasih."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait