Agensi Arawinda Kirana Sebut Tanktop Ungu Bukan Milik Sang Artis
Instagram/arawindak
Selebriti

Pihak agensi Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan sang artis dengan pria bernama Guiddo. Pihak agensi pun menyoroti soal tanktop ungu yang sempat ramai.

WowKeren - Agensi yang menaungi Arawinda Kirana belum lama ini mengeluarkan klarifikasi tentang isu pelakor yang menyeret nama sang artis. Seperti diketahui, Arawinda Kirana beberapa waktu lalu dituding merebut suami orang.

Pihak agensi Arawinda Kirana pun menyoroti tentang tanktop ungu yang beredar di media sosial. KITE Entertainment membantah tegas soal viralnya tanktop ungu milik Arawinda sebagai bukti perselingkuhan dengan Guiddo.

"Tanggal 25 Juni 2022, muncul cerita dari akun anonim dan viral di media sosial, lalu diikuti unggahan foto tanktop ungu yang membentuk persepsi publik buruk tentang talent kami. Sehingga talent kami mengalami cyber attack dan bully yang masif, termasuk ke akun-akun sahabat, rekan kerja dan kampus," tulis pihak agensi.

"Talent kami menjadi korban kemarahan yang tidak proporsional, hoax dan hate speech yang terstruktur serta intens. Talent kami dihakimi massa online secara membabi buta berdasarkan manipulasi fakta, rekayasa cerita dan cocoklogi tidak berdasar," sambung agensi.

Agensi Arawinda Kirana Sebut Tanktop Ungu Bukan Milik Sang Artis

Instagram


Selain itu, pihak agensi juga membantah tegas bahwa tanktop ungu itu milik Arawinda. Agensi juga akan mengambil langkah tegas apabila ada pihak yang menyambungkan tanktop itu dengan Arawinda Kirana.

"Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana dan tidak pernah sekalipun dia memakai tanktop ungu yang ada di foto viral tersebut," kata agensi.

"Sehingga mengaitkan tanktop ungu itu dengan dirinya berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum," pungkas agensi.

Pernyataan yang disampaikan pihak agensi Arawinda Kirana itu langsung dibanjiri hujatan dari netizen. Banyak dari mereka tidak percaya dengan pernyataan agensi Arawinda.

"Wkwkw ini entertainment ada tim PR sama legalnya gaksih? Surat pernyataan tp tanda baca sama pengejaan ga bener... Ya keliatan si emg ga ada pinter-pinternya, dukung org kaya gitu soalnya," komentar salah satu netter. "Gilak belain talent yang ngga punya impact positive buat brand image entertainment tuh ngapain? biar jadi istilah bad marketing is still marketing gitu?" ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru