Pengacara Rizky Febian Ungkap Hubungan Gelap Teddy dan Lina Jubaedah di Persidangan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian bersaksi di pengadilan soal hubungan terlarang antara Teddy Pardiyana dan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Lina disebut pernah tinggal serumah dengan Teddy saat masih jadi istri Sule.

WowKeren - Fakta mengejutkan terungkap dalam sidang kasus dugaan penggelapan yang menyeret Teddy Pardiyana, ayah sambung Rizky Febian sebagai tersangka. Dalam sidang yang digelar, Selasa (29/11) di Pengadilan Negeri Bandung, pengacara Rizky Febian membeberkan soal hubungan terlarang yang terjalin antara Teddy dan mendiang Lina Jubaedah.

Menurut keterangan para saksi diantaranya Rizky Febian, Putri Delina dan Sule, terkuak bahwa Teddy dan Lina pernah tinggal serumah saat almarhumah masih terikat pernikahan dengan sang komedian. Bukan hanya tinggal dalam satu atap, Teddy dan Lina juga dikatakan tidur sekamar.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," kata Bahyuni selaku kuasa hukum Rizky Febian kepada detikcom, Rabu (30/11).


Bahkan kala itu Sule sempat menggerebek Teddy yang tinggal satu rumah dengan istrinya saat dini hari. "Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerbekan terhadap Tedy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," sambungnya.

Fakta ini sontak membantah pengakuan Teddy Pardiyana sebelumnya yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Lina hanya hubungan biasa. Karena fakta yang ditemukan justru berbanding terbalik dengan pernyataan Teddy. Terbukti setelah bercerai dengan Sule, Lina langsung menikah dengan Teddy.

"Setelah Lina bercerai dengan Kang Sule pada September 2018, kemudian pada Januari 2019 Lina menikah dengan Tedy Pardiyana," tandas pengacara Rizky Febian.

Sebagai informasi, Teddy Pardiyana dilaporkan oleh Rizky Febian ke pihak berwajib atas dugaan penggelapan mobil Kijang Inova yang kabarnya dijual tanpa sepengetahuan kekasih Mahalini Raharja tersebut. Sementara untuk aset rumah kosan dan villa yang berada di daerah Bandung masih terus dilakukan pendalaman oleh Penyidik dan masih menunggu hasil analisis dari PPATK.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait