Rain Bantah Kabar Mundur Jadi CEO-Serahkan Boy Group-nya ke Agensi Lain
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Pihak Rain buka suara terkait kabar yang mengatakan bahwa artis tersebut mundur dari posisi CEO hingga serahkan boy group produksinya ke agensi lain. Rain membantah tegas kabar tersebut.

WowKeren - Rain membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya mundur dari posisi CEO di Rain Company hingga bakal serahkan boy group produksinya, Ciipher ke agensi lain. Pihak Rain secara resmi membantah semua kabar yang telah terlanjur berkembang tersebut.

Bantahan itu disampaikan Rain Company pada Selasa (29/11) kemarin setelah kabar tersebut makin berkembang luas. Dalam siaran pers tersebut, pihak Rain secara resmi membantah semua kabar, baik soal rencana Rain untuk mengundurkan diri dari jabatan CEO-nya atau menyerahkan Ciipher ke agensi lain.

Di tengah laporan bahwa Rain akan mengundurkan diri sebagai CEO Rain Company dan boy group Ciipher pindah ke perusahaan lain, Rain telah secara resmi menyatakan pendiriannya.

"Artikel yang dilaporkan secara eksklusif oleh media berita hari ini tidak berdasar. Bahkan tidak ada pembicaraan sedikit pun terkait perpindahan kepemilikan Ciipher ke agensi lain," bunyi pernyataan tersebut.


Sementara itu diketahui menurut sebuah laporan eksklusif outlet media Korea, Rain dikabarkan akan mundur sebagai CEO dan Ciipher pun akan dipindahkan ke perusahaan lain. Menurut laporan tersebut, Rain hanya akan bertindak sebagai produser untuk boy group tersebut. Dikabarkan pula bahwa Rain membuat keputusan itu dibuat karena merasa bahwa perusahaan atau perwakilan dengan keahlian lebih dari dirinya akan bisa membuat Ciipher tumbuh dengan baik.

"Karena Rain menyerahkan hak untuk mengelola Ciipher, yang ia produksi sebagai CEO agensinya, Ciipher akan melanjutkan aktivitas mereka di agensi lain, bukan di Rain Company," bunyi laporan eksklusif salah satu media tersebut sebelum akhirnya dibantah Rain Company.

Sebelumnya diketahui bahwa Ciipher memulai debutnya pada Maret 2021 dan menarik perhatian sebagai "idola yang diproduksi Rain'. Ciipher diketahui merupakan grup K-pop pertama yang diproduksi oleh Rain.

Ketika Ciipher memulai debutnya, Rain muncul di sejumlah acara hiburan dan mengungkapkan perasaan tulus dan harapannya pada boy group tersebut. Tak hanya itu, Rain juga diketahui telah berinvestasi besar-besaran untuk mendebutkan Ciipher.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait