Amanda Manopo Kepergok Ngerokok Diduga Saat Masih Bocil Justru Tuai Pembelaan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo banjir pembelaan usai video lawasnya saat merokok viral lagi di TikTok. Netter berdebat soal usia Amanda yang diduga masih belia di video tersebut.

WowKeren - Amanda Manopo mendadak jadi perbincangan warga TikTok saat video lawasnya tengah merokok kembali viral. Dalam video tersebut, Amanda terlihat sedang berada di lokasi syuting salah satu sinetron yang dibintanginya. Video tersebut diduga diambil beberapa tahun lalu saat rambut Amanda masih panjang.

Tak diketahui pasti kapan video tersebut diambil. Namun, netizen menduga jika video tersebut direkam saat Amanda masih berusia belasan. Pro kontra pun memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut di akun TikTok.

"Amanda dulu yang suka rokokan, masih imut banget wajahnya polos," bunyi keterangan dalam video yang diunggah pada Senin (28/11).

Dalam video, Amanda Manopo tampak mengenakan baju warna cokelat dan celana panjang hitam. Lawan main Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini terlihat santai menyalakan korek yang diarahkan kepada rokok yang diletakkan di mulutnya. Setelahnya Amanda menghembuskan asap usai menghisap rokok tersebut.


Amanda Manopo Kepergok Ngerokok Diduga Saat Masih Bocil Justru Tuai Pembelaan

Source: TikTok

Sontak saja unggahan ini menuai banyak perhatian dari warganet. Beberapa diantaranya menyayangkan Amanda yang diperbolehkan merokok oleh orangtuanya diduga saat usianya masih belia.

"Kok boleh sih sama ortunya.. kan kalo diitung-itung dia apa ga masih 15 an umurnya," komentar netizen. "Masih pas belajar itu kayaknya," ucap lainnya. "api pas di film ini kayaknya Amanda umur baru belasan," celetuk akun lain.

Namun di sisi lain, netizen lainnya justru membela Amanda Manopo. Mereka membantah jika Amanda di video tersebut saat usianya masih belasan tahun. Pasalnya, dalam video tersebut sempat terlihat tulisan "Agustus 2019" yang dianggap sebagai tahun diambilnya video tersebut. Setelah dihitung, usia Amanda di 2019 sudah 20 tahun.

"Sudah biasa, di kalangan kita juga banyak udah bukan hal tabu lagi santuyyy," celetuk warganet. "Biarlah, itu haknya 😊," imbuh yang lain. "Manusia tidak ada yang sempurna, begitu pun kita, yang penting ngga ngerugiin kita," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait