Ditanya Tutorial Cara Lupakan Mantan, Najwa Shihab: Cuma Satu
Instagram/najwashihab
Selebriti

Dikenal sebagai sosok yang sangat kritis, begini jawaban Najwa Shihab saat tiba-tiba ada netizen ada yang memintanya untuk berbagi tips melupakan seorang mantan kekasih. Balasannya telak?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab? Sosok presenter sekaligus jurnalis yang satu ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Hal tersebut tak lain lantaran gaya bicara dan sikap kritis Najwa Shihab kala berbincang dengan banyak tokoh penting di Indonesia.

Meski begitu, Najwa Shihab juga dikenal memiliki sisi humoris yang tinggi. Terlebih saat ia berhadapan dengan rekan artis atau bahkan juga masyarakat umum. Seperti interaksi yang terjadi di akun media sosial miliknya baru-baru ini.

Tak sedikit netizen yang asal meninggalkan pertanyaan di unggahan Najwa Shihab yang tak berhubungan dengan postingannya. Meski begitu seringkali juga Najwa Shihab meladeni komentar-komentar tersebut. Misalnya saja saat ia mengunggah potongan sebuah puisi yang dikutip dari buku puisi "Percakapan Paling Panjang Perihal Pulang Pergi" karya Theoresia Rumthe & Weslly Johannes.

Puisi indah tersebut disampaikan oleh Najwa Shihab seraya mengunggah salah satu koleksi foto dirinya. Ia nampak berpose penuh karisma dengan ekspresi datar di depan cermin. Najwa Shihab kemudian membagikan unggahan tersebut dengan konsep monokrom.


Namun selain berbalas puisi, netter lain rupanya juga banyak yang meninggalkan komentar bermacam-macam. Salah satunya yang sampai dibalas oleh Najwa Shihab sendiri adalah pertanyaan soal cara move on.

Netter tersebut terlihat meminta Najwa Shihab untuk berbagi tips melupakan mantan. "Tutorial cara melupakan mantan dong mbak," seloroh seorang netizen.

Ditanya Tutorial Cara Lupakan Mantan, Najwa Shihab: Cuma Satu

Instagram/@najwashihab

Siapa sangka celetukan netter itu dibalas oleh Najwa Shihab. Tak panjang lebar, wanita yang akrab disapa Nana ini memberikan satu jawaban telak yakni dengan mencari sosok pengganti yang baru. "Cuma satu. Cari yang baru," balas Najwa Shihab.

Terang saja jawaban Najwa Shihab langsung mencuri banyak perhatian dari netizen. Sebagian dari mereka dibuat tertawa dengan respons singkat namun menohok dari Najwa Shihab ini.

"@najwashihab singkat. padat. jelas," kelakar akun @monica******. "@najwashihab segampang itu ya mbak!" sambung akun @kas***** dengan emoji tertawa. "@najwashihab langsung ke inti," sahut @elza****. "Tutorial yang sangat sulit untuk dilakukan," sedang canda akun @gihan*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait