Pesan untuk Anak Broken Home, Kiesha Alvaro: Yang Hancur Status Keluarga Bukan Dirimu
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro menyampaikan pesan untuk anak-anak broken home seperti dirinya. Kiesha menyebut status keluarga bisa saja hancur, namun tidak dengan dirinya.

WowKeren - Kiesha Alvaro memiliki pengalaman pahit terkait perpisahan kedua orangtuanya. Seperti diketahui, Pasha dan Okie Agustina memutuskan bercerai pada 2005 silam. Kala itu, Kiesha masih berusia 5 tahun.

Menjadi anak yang memiliki keluarga yang tidak utuh, Kiesha Alvaro pun menyampaikan pesan kepada anak-anak yang mengalami hal sama seperti dirinya. Kiesha Alvaro meminta kepada mereka untuk tak berkecil hati karena keluarga yang hancur.

"Apalagi soal broken home ya, gua pernah ngutip quotes, 'Jangan pernah berkecil hati, walaupun kamu seorang anak broken home. Karena yang hancur itu hanya status keluargamu bukan dirimu'," ungkap Kiesha Alvaro.

Menurut Kiesha Alvaro, kondisi keluarga yang tak utuh bisa menjadi sebuah pembelajaran di masa depan. Kiesha Alvaro pun berharap agar anak-anak broken home dapat membangun keluarga sendiri yang harmonis dan tak mengulangi kesalahan yang sama seperti orangtua masing-masing.


"Yang hancur itu bukan elu, cuma keluarga lu doang dan itu pelajaran buat lu oke pas nanti gue buat keluarga nanti yah gue gak akan ngulang kesalahan yang sama," ucap Kiesha Alvaro.

"Gue harus lebih indah, gue harus lebih, harus punya keluarga yang harmonis daripada yang gue alami dulu gitu," pungkas Kiesha Alvaro.

Pernyataan yang disampaikan oleh Kiesha itu langsung mendapat pujian dari netizen. Ada yang menyebut Kiesha begitu dewasa karena memiliki pengalaman yang pahit sebelumnya.

"Dewasa banget denger kata katanya langsung mau mewek," komentar salah satu netter. "D dewasakan oleh keadaan. Semoga kelak km jadi ank yg sukses melebihi ayahmu dn mebhgiakan ibumu dn adik adiknu," kata netter lain. "Masya Allah Tabarakallah, Bangga dengan anak seusianya,cara berpikirnya benar2 matang," tambah netter lain. "Didewasakan oleh keadaan," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait