Member Super Junior Ada yang Betah di Indonesia, Tak Mau Balik Korea
Twitter/SJofficial
Selebriti

Salah satu member Super Junior, Ryeowook tampaknya sudah terlanjur betah tinggal di Indonesia usai melangsungkan konser Super Show 9 di Jakarta. Ryeowook bahkan mengeluh tak mau pulang ke Korea.

WowKeren - Konser Super Junior bertajuk "Super Show 9 Jakarta", telah digelar beberapa bulan lalu. Namun salah satu member Super Junior, Ryeowook masih terus membagikan momen aktivitasnya di Jakarta, Indonesia. Ryeowook tampaknya masih belum bisa move on dari suasana di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, Ryeowook sendiri juga memberikan pernyataan itu di vlog terbarunya yang diunggah di channel YouTube 려욱이의 아지트, pada Selasa (29/11) kemarin. Dalam vlog terbaru itu, Ryeowook membagikan momen hari terakhirnya di Jakarta, karena sudah harus kembali ke Korea.

Saat perjalanan menuju bandara, Ryeowook tampak enggan untuk terbang kembali ke negara asalnya, Korea Selatan. Ryeowook yang tampaknya sudah terlanjur kerasan dan betah di Indonesia mengaku ingin tinggal beberapa hari lagi di Jakarta.

"Aku sekarang sedang di jalan menuju bandara (kembali ke Korea). Aku tidak ingin pergi ke Korea," ungkap Ryeowook dalam video vlog yang ia rekam sendiri tersebut.


"Aku ingin tinggal di Indonesia untuk beberapa hari lagi," sambung Ryeowook yang ikut memberikan caption "Aku sangat menyukai Indonesia" di video tersebut.

Photo-INFO

YouTube

Meski dengan enggan dan sedikit terpaksa, Ryeowook tetap pergi menuju bandara dan harus terbang kembali ke negaranya, Korea Selatan. Saat sudah berada di Pesawat menuju Korea, untuk yang terakhir kalinya di video itu Ryeowook menyampaikan terima kasih pada Indonesia.

"Terima kasih indonesia, sampai jumpa," pungkas Ryewook di akhir videonya tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini Super Junior masih disibukkan dengan rangkaian jadwal tur konser Super Show 9 mereka. Terbaru, Super Junior diketahui sukses mengadakan konser Super Show 9 di Taiwan.

Setelah dari Taiwan, konser Super Show 9 Super Junior dijadwalkan masih akan digelar di dua negara lagi, yaitu Filipina dan Jepang. Jepang menjadi negara terakhir yang akan dikunjungi Super Junior pada tahun 2023 mendatang dalam rangkaian konser Super Show 9.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait