Jimin BTS Jawab Menohok Saat Dituntut Minta Maaf di Siaran Langsungnya
Naver
Selebriti

Jimin menjadi member terakhir BTS yang melakukan siaran langsung di 'Run BTS!'. Suga cs rajin menuliskan komentar meminta Jimin melakukan ini itu di acara mukbangnya.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini memberikan jawaban menohok ketika diminta meminta maaf di siaran langsung. Hal itu terjadi dalam episode terbaru "Run BTS! 2022 Special Episode" yang dirilis di channel BANGTANTV pada Selasa (29/11).

Jimin menjadi member terakhir BTS yang melakukan siaran langsung. Tema dari siaran langsung sang idol ganteng adalah mukbang di mana dirinya akan memakan beberapa jenis makanan berbeda. Member BTS pun aktif memberikan komentar di siaran Jimin.

Suga cs rajin menuliskan komentar meminta Jimin melakukan ini itu di acara mukbangnya. Hingga Jimin melontarkan kalimat, "Ini hanya ... Penontonnya tidak terlalu bagus". Pada akhirnya, V cs menuntut agar cowok kelahiran tahun 1995 itu meminta maaf.

Jimin yang ogah meminta maaf akhirnya memberikan jawaban menohok, "Kalian semua! Kalian datang ke acaraku. Saran kalian tidak begitu penting! Kalian datang untuk melihatku makan. Kalian datang ke sini untuk melihatku."

Jimin BTS Jawab Menohok Saat Dituntut Minta Maaf di Siaran Langsungnya

Source: YouTube


Member BTS pun terkejut dengan reaksi Jimin dan ramai menulis komentar seperti, "Kamu sudah melewati batas. Inilah akhirnya! Ini adalah perang!". Namun Jimin tidak terganggu dan malah menimpali, "Tapi kalian tidak akan pergi, semuanya."

Kocaknya, Jin memakai tablet yang sebelumnya dipakai oleh Jimin untuk meminta maaf. Jin yang berpura-pura menjadi Jimin menulis, "Halo, aku Jimin. Aku ingin minta maaf." Jimin yang sedang fokus pada siaran langsungnya sama sekali tidak menyadari keisengan rekannya.

Jimin yang merasa sedang ditertawakan mengatakan, "Kupikir seseorang sedang tertawa. Diamlah." Jin yang masih memakai tablet Jimin lanjut menuliskan komentar, "Halo, aku Jimin. Aku akan diam." Member BTS lain pun heran mengapa Jimin tidak menyadari keisengan Jin.

Setelah memakan hamburger, Jimin mengungkap akan membaca komentar member BTS. "Aku akan memakan makanan yang telah kalian pilih," tutur Jimin. Kocaknya saat Suga meminta untuk mencampur makanan, Jimin dengan tegas menolaknya.

"Tolong jangan hanya mengatakan mix and match. Makanan... Kita harus memakannya bersama. Ada alasan mengapa itu keluar seperti ini. Kenapa bisa laris seperti ini? Atau mereka akan menjual semuanya!!" ungkap Jimin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait