MAMA 2022: ITZY Bakal Tampil Perdana Bawakan 'Cheshire'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY bakal melakukan penampilan comeback spesial di panggung acara penghargaan bergengsi, MAMA 2022. ITZY untuk pertama kalinya akan tampil membawakan 'Cheshire' di panggung MAMA 2022.

WowKeren - Tinggal menunggu menit sebelum ITZY merilis MV comeback mereka, "Cheshire". ITZ pun akan melakukan melakukan penampilan comeback yang spesial dengan perform perdana membawakan lagu "Cheshire" di malam puncak acara MAMA 2022 hari ke dua di Jepang pada Rabu (30/11) hari ini. ITZY pun diharapkan memberikan penampilan yang spesial dan luar biasa untuk perform mereka di MAMA 2022 dengan membawakan lagu "Cheshire" secara perdana.

Sebelumnya pada konferensi pers jelang perilisan album "Cheshire", member mengungkap kerja keras mereka dalam mempersiapkan comeback tersebut. Selain itu mereka juga memberikan spoiler mengenai lagu-lagu di album "Cheshire".

“Lagu baru ini memiliki nuansa groovy dan dreamy.” ungkap Lia ITZY dalam konferensi pers yang diadakan pada Jumat (25/11) lalu, di Grand Ballroom Fairmont Ambassador Hotel di Yeoui-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Selain itu, ITZY juga mengungkap kerja keras mereka dalam mempersiapkan comeback kali ini. Salah satunya ITZY harus meluangkan tenaga dan waktu ekstra karena mempersiapkan comeback di tengah jadwal tur dunia mereka.


"Album ini merupakan album yang kami persiapkan dengan rajin selama tur dunia kami," ungkap Chaeryeong.

"Aku gugup karena ini adalah album baru setelah sekian lama, tapi aku senang menunjukkan album baru yang telah kupersiapkan dengan susah payah," pungkas Yeji, leader ITZY.

Sementara itu diketahui bahwa ITZY akan merilis album "Chesire" pada tanggal 30 November 2022 hari ini. Album ini berisi total 4 lagu, termasuk title song dengan nama yang sama, 'Cheshire', 'Snowy', 'Freaky', dan singel bahasa Inggris 'Boys Like You', yang telah dirilis sebelumnya pada tanggal 21 bulan lalu.

Judul lagu 'Cheshire' berisi pesan bahwa saya bingung dan tidak tahu, tetapi tidak ada jawaban yang tepat untuk kekhawatiran dan pertanyaan tentang diri sendiri, jadi percayalah pada perasaan anda dan bukan kepala anda. Riff piano yang segar dan suara bass yang kuat memikat telinga, dan menawarkan pesona yang keren dengan lirik yang kuat di atas melodi yang penuh gaya dan adiktif.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru