Anak Nikita Mirzani Girang Nonton Langsung Piala Dunia, Sosok Pria Bule yang Temani Bikin Salfok
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih ditahan di Rutan Serang, sang anak girang akhirnya bisa nonton secara langsung Piala Dunia 2022 di Qatar dengan ditemani seorang pria bule. Siapa?

WowKeren - Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Diketahui, Nikita ditahan di Rutan Serang akibat laporan dari Dito Mahendra.

Meski ditahan, Nikita rupanya masih bisa menyenangkan buah hatinya. Pasalnya baru-baru ini, Nikita bisa membuat anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi menonton Piala Dunia 2022 secara langsung.

Dalam postingan di akun Nikita, Azka tampak menonton Piala Dunia di Qatar dengan ditemani oleh seorang pria bule. Namun tak diketahui siapa pria bule yang tengah menemani Azka itu.

Yang pasti, ia tampak telaten dan senang menemani Azka menonton Piala Dunia. Azka pun terlihat girang bisa menonton Piala Dunia secara langsung sekaligus menyaksikan pemain bola favoritnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Azka pun terlihat antusias selama menonton bola. Ia bahkan tampak heboh saat tim Portugal yang beranggotakan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol.

"Abang @azkaraqillamawardi_al datang ke doha buat liat @cristiano Portugal menang โค๏ธ๐Ÿ”ฅ. Happy bgt Abang liat @cristiano secara langsung Di Doha ๐Ÿฅฐ," tulis admin yang mengelola akun Nikita.


Netter rupanya ikut senang mendapati Azka bisa menonton langsung Piala Dunia. Hal itu pun seolah membantah kabar Nikita bangkrut selama di penjara.

"Keren nonton langsung. Portugal menang pula. Happy bgt kamu abang pasti ๐Ÿ˜," tulis akun @aa***80. "Terlepas apa pun kasus2 yg di jalani... Tp buat perjuangan seorng ibu yg menyenangin anak nya dan menjadi sosok ayah buat anak nya.. Dia the best," komen akun @no****za.

"Tu yang bilang nyai miskin ampe jual rumahnya. Tu anaknya aja mau liat idolanya ampe keluar negri lho," sambung akun @niti*****. "Genk sebelah menangis liat ini, yang dikatakan cuma nompang foto doank.!! Best nikita๐Ÿ‘," timpal akun @an****hm.

Sementara itu, tak sedikit netter yang salfok dengan pria bule yang tengah menemani Azka. Meski belum diketahui pasti, pria bule yang bersama Azka itu santer diduga adalah kekasih baru Nikita.

"Siapa laki yg bareng abang azka ini ?๐Ÿ˜," tulis akun @ut****ss. "Pacar barunya ka niki kah ?" komen akun @am****tt.

"Betul udah 5 bulan mereka," sahut akun @ma***fa. "Masyaalloh ni bule sabarr," imbuh akun @wa***67.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait