MAMA 2022: J-Hope BTS Pamer Jidat Hingga Dada, Visual di Red Carpet Bikin Geger
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Sebelum tampil, J-Hope BTS sukses bikin geger saat melenggang di Red Carpet MAMA 2022 yang digelar pada Rabu (30/11). Penampilan dari atas kepala hingga ujung kaki dari pelantun 'Arson' itu lantas ramai dibahas.

WowKeren - J-Hope BTS bakal tampil dalam ajang MAMA 2022 Day 2 dihelat di Kyocera Dome, Osaka, Jepang pada hari ini, Rabu (30/11). Sebelum tampil, penampilan pemilik nama asli Jung Hoseok itu selama red carpet sukses membuat geger penggemar.

Sebelum acara dimulai, J-Hope melenggang di red carpet seorang diri perdana tanpa member BTS lainnya. Tampil mengenakan pakaian serba hitam, J-Hope tampak mencolok dengan kacamata hitam sambil memamerkan jidat. Idol kelahiran 1994 itu mengenakan setelan jas dengan dalaman beraksen V rendah hingga menunjukkan bagian atas dadanya.

MAMA 2022: J-Hope BTS Pamer Jidat Hingga Dada, Visual di Red Carpet Bikin Geger

Source: Twitter

Selama berpose untuk jurnalis, J-Hope menyapa penggemar dengan ramah sambil meniupkan ciuman ke arah kamera. Tak ayal visual rupawan J-Hope selama menyusuri red carpet ramai dibicarakan penggemar. Mereka memuji ketampanan J-Hope malam hari ini.

"ENERGI SUPERSTAR INI KETIKA 'MORE' DIPUTAR DI BACKGROUND SESEORANG TOLONG KIRIMI AKU AMBULAN," kata salah satu netizen. "DIA GANTENG BANGET AKU PUSING," sahut netizen lain. "Tutupi dadanya," imbuh yang lain.

MAMA 2022: J-Hope BTS Pamer Jidat Hingga Dada, Visual di Red Carpet Bikin Geger

Source: Twitter


J-Hope sendiri dinominasikan dalam kategori Best Male Artist di MAMA 2022. Dalam ajang penghargaan ini, J-Hope akan menampilkan "Arson" pertama kalinya di siaran televisi Korea sejak title track "Jack in The Box" itu dirilis pada Juli 2022.

Adapun MAMA 2022 memberikan panggung solo pada J-Hope karena sosoknya dianggap membuka era baru BTS. Seperti diketahui, BTS telah memutuskan fokus pada kegiatan individu usai merilis album antologi "PROOF" pada pertengahan 2022 lalu.

"Kami berencana menyiarkan penampilan solo J-Hope untuk pertama kalinya. Konsepnya adalah 'untuk menyampaikan kisah harapan'. Kami membuat panggung yang akan tetap jadi legenda dalam sejarah MAMA," kata PD Yoon Shin Hye.

Selain itu, fakta bahwa J-Hope member pertama BTS yang melakukan debut solo juga punya banyak arti. Setelah debut di panggung Lollapalooza, penampilan J-Hope pertama kalinya di MAMA sebagai artis solo di siaran televisi Korea.

"Kami membuat kesimpulan bahwa ada banyak arti dalam bagaimana (J-Hope) adalah member pertama yang merilis dan mempromosikan album solo dari grupnya," imbuhnya.

Kemudian, PD Yoon Shin Hye menilai adanya kesamaan antara citra J-Hope dan konsep MAMA 2022. Untuk itu, mereka berjanji akan bekerja keras mewujudkan panggung menawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru