Amanda Manopo Tampil PD Pakai Gaun Terbuka Saat Isi Acara Awards
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Usai sebelumnya bikin heboh lewat penampilan saat jadi bridesmaid Glenca Chysara, kini Amanda Manopo tampil percaya diri kenakan gaun terbuka saat isi acara awards.

WowKeren - Lagi-lagi, Amanda Manopo mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilannya saat mengisi sebuah acara awards, yakni Silet Awards 2022 pada Rabu (30/11).

Usut punya usut, Amanda Manopo kembali tampil berani dengan busana terbuka. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @mandaskatic.629, Amanda Manopo terlihat tampil seksi dengan gaun bling-bling yang dihiasi dengan beberapa aksesoris bunga.

Namun gaun yang dikenakan Amanda Manopo ini rupanya memperlihatkan beberapa bagian sensitif Amanda. Salah satunya bagian dadanya.

Pasalnya gaun yang dikenakan Amanda ini dibuat transparan di bagian dada serta perutnya. Sehingga bagian dada dan perutnya tampak sedikit terlihat.


Amanda Manopo Tampil PD Pakai Gaun Terbuka Saat Isi Acara Awards

Sumber: Instagram

Tak cuma itu, gaun yang dipakai Amanda ini juga memperlihatkan bagian pahanya. Pasalnya gaun yang dikenakannya memiliki belahan paha cukup tinggi.


Meski begitu, Amanda Manopo terlihat tampil percaya diri. Ia pun tampak asyik berpose dengan gaun seksinya itu. Hal itu rupanya berbeda dengan Amanda Manopo yang sebelumnya tampak risi saat mengenakan gaun terbuka ketika menjadi bridesmaid Glenca Chysara.


Amanda Manopo Tampil PD Pakai Gaun Terbuka Saat Isi Acara Awards

Sumber: Instagram

Penampilan Amanda Manopo itu rupanya ramai dipuji netter. Pasalnya Amanda Manopo dinilai cantik dan menawan dengan gaun seksi yang ia kenakan itu.

"Masya Allah cantik bangettt Manda 🥰," tulis akun @nrch****. "Subhanallah Manda cantik banget pke baju apa aja Manda tetap cantik 💜," puji akun @ev****oy.

"Manda sll tampil cantik 💜," komen akun @he****ti. "Manda mng tiada lawannya.. setiap hari cantik ..apa lagi pakai gaun seperti ini..gya princess ❤️," timpal akun @mi****93.

Sementara itu, ada pun beberapa netter yang khawatir Amanda Manopo dihujat karena penampilannya itu. "Buat team yg ngurusin pakaian mmh andin tolong jadikan catatan jgn suka ngasih baju yg sexsy kasian idola kita jd di hujat y pdhl g semestinya .....biasa sirik tanda tak mampu," tulis salah satu netter dengan akun @ev*****ti.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait