Arya Saloka Tak Dampingi Amanda Manopo Terima Piala Pasangan Sinetron Tersilet
Instagram/abudherypastrana
Selebriti

Karakter Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Arya Saloka serta Amanda Manopo dalam sinetron 'Ikatan Cinta' dinobatkan sebagai Pasangan Sinetron Tersilet dalam Silet Awards 2022.

WowKeren - Amanda Manopo dan Arya Saloka selaku pemeran Andin dan Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta" mendapat penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet dari Silet Awards 2022. Sayangnya, Arya tak bisa mendampingi Amanda menerima piala tersebut.

Diketahui, ajang penghargaan Silet Awards 2022 digelar pada Rabu (30/11). Namun Arya tidak dapat menghadiri acara tersebut meski namanya juga masuk dalam sejumlah nominasi penghargaan.

Setelah Al dan Andin diumumkan menjadi pemenang kategori Pasangan Sinetron Tersilet, Amanda pun maju ke atas panggung dengan menggandeng sosok gemas. Adapun sosok gemas yang menggantikan Arya menemani Amanda adalah aktris cilik Fara Shakila, pemeran Reyna di "Ikatan Cinta".

"Selamat malam semuanya. Kali ini saya bersama Reyna, dia mewakilkan Arya Saloka," tutur Amanda. "Yang pastinya saya ingin berterima kasih untuk para fans. Fans saya, fans Arya, dan fans dari Ikatan Cinta."

Selain itu, Amanda juga menyampaikan terima kasih kepada sutradara dan bagian produksi "Ikatan Cinta" atas penghargaan tersebut.


Sementara itu, video acceptance speech Amanda turut dibagikan oleh akun fanbase @amandamanopoupdatesz di Instagram. Banyak penggemar yang kemudian memberikan selamat atas prestasi baru Amanda dan Arya tersebut.

"Yeeee...congratulation al & andin you are the one and only the best couple 100%," komentar salah satu warganet. "Alhamdulilah smg sukses sll buat km cantik," tambah warganet lain.

"Selamat ya Aladin masih jdi pasangan senetron yg tersilet Aladin is the best," tulis warganet lain. "Selamat ya aladin," timpal warganet lain.

Di sisi lain, sinetron "Ikatan Cinta" dinobatkan sebagai Sinetron Tersilet dalam ajang penghargaan tersebut. Amanda sendiri juga diganjar piala Aktris Tersilet.

Kala menghadiri ajang penghargaan tersebut, Amanda tampil percaya diri dengan mengenakan gaun one shoulder bling-bling. Bagian depan gaun tersebut memiliki slit sehingga sebagian perut dan belahan dada Amanda bisa terlihat.

Meski begitu, Amanda juga menyiapkan gaun lain yang lebih tertutup kala menerima penghargaan di atas panggung. Gaun bling-bling tanpa lengan yang ia kenakan kala menerima piala itu tertutup di bagian dada.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait