Sisca Kohl Pancarkan Aura Mahal, Suasana Intim Dinikahi Jess No Limit Jadi Perbincangan
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl dan Jess No LImit akhirnya mengunggah momen pernikahan mereka yang digelar pada 10 Oktober 2022 lalu. Dalam unggahan, keduanya menikah secara privat.

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya mengunggah sederet foto pernikahan mereka yang telah digelar pada 10 Oktober 2022 lalu. Dalam unggahan Instagram, Sisca juga mengunggah video singkat ketika dirias mengenakan baju pengantin.

Di hari bahagianya, Sisca dirias dengan make up natural dan tak berlebihan. Rambut selebgram 22 tahun ini pun disanggul kemudian dipasang dengan mahkota. Sisca pun tersenyum manis ketika akhirnya memakai gaun pengantin putih yang memancarkan aura kecantikannya.

"10.10.22 Wedding preparation #JustForSisca," tulis Sisca Kohl di Instagram pada Rabu (30/11). Sementara itu dalam unggahan lain, Sisca memamerkan video pernikahannya dengan Jess No Limit.

Tampak pernikahan keduanya digelar secara intim dan privat di sebuah gereja. Keduanya pun tak memperlihatkan pihak keluarga masing-masing, hanya momen pemberkatan bersama seorang pastor. Jess pun terlihat terharu sampai menitihkan air mata ketika memandang Sisca yang telah resmi jadi istrinya itu.


Walau begitu Jess dan Sisca tak henti mengumbar senyuman semringah ketika akhirnya telah resmi jadi pasangan suami istri. "10.10.22 Forever Together No Limit I love you so much my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Jess sebagai caption Instagram.

Netizen ramai mengomentari postingan video pernikahan Sisca dan Jess. Tak sedikit dari mereka memuji konsep pernikahan keduanya yang digelar privat tanpa media.

"Elegant simple tapi kecium banget ini bau duitnya," kata akun @tivani***. "Auranya mahal kalii," sambung akun @_enii***. "Beda ya nikahan orang kya mah no endorse2 yg berderet nama2 WO MUA attire dan lain2," seru akun @aina***. "Captionnya ga ada embel2 sponsor ina inu berderett panjang kebawah," ujar akun @iing***.

"Hebat media gak ada yg bisa liput, bener2 private," komentar akun @tson***. "Kaya pernikahan orang Korea," tambah akun @_melin***. "The real crazy rich ,Elegant ,sederhana ga terlalu speak up Till Jannah ya kalian,Aamiin ya rabbb," ucap akun @fina***. "Aku sekarang paham kenapa ngeditnya lama bgt, ternyata kak sisca bener2 menjaga privacy keluarganya. Jd pasti milih video yg keluarganya tak terlihat," tambah akun @nyin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait