Reza Rahadian Bongkar Alasan Tak Tertarik Pamer Selfie Tampan di Instagram
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian ungkap alasan tak memiliki akun media sosial, jawab begini saat disebut bisa pamer-pamer selfie dengan wajah tampannya jika memiliki akun Instagram pribadi.

WowKeren - Reza Rahadian menjadi salah satu aktor di Indonesia yang hingga saat ini tak memiliki akun media sosial pribadi. Berbeda dari kebanyakan artis lain yang memanfaatkan keberadaan medsos untuk berbagai hal dari membahas kehidupan sehari-hari hingga sebagai media promosi project terbaru, namun Reza justru bak masih belum tertarik untuk membuat akun miliknya sendiri.

Sikap tak biasa ini tentu mengundang banyak pertanyaan publik. Kini hal itu akhirnya terjawab saat Reza muncul di kanal YouTube Volix Media baru-baru ini.

Hal ini bermula saat Marlo Ernesto sebagai host tengah membahas mengenai followers yang ia miliki di Instagram. Saat itu ia langsung menanyakan soal alasan Reza Rahadian tak memiliki akun medsos khususnya Instagram hingga sekarang ini.

"Tapi pertanyaan seru banget yang banyak semua orang nanya, kenapa sih lu nggak main Instagram?" tanya Marlo kepada Reza Rahadian dalam podcast berjudul "REZA RAHADIAN UNJUK SKILL ACTING YANG MINDBLOWING | #VINIAR hosted by Marlo ft. Reza Rahadian Part 2".


Reza kemudian blak-blakan alasan dirinya tak membuat akun Instagram hingga saat ini. Penyebabnya tak lain lantaran ia mengaku bingung dan tak tahu harus berbuat apa di Instagram jika membuat akun pribadinya sendiri.

Bahkan saat ia disebut bisa membagikan selfie dan memamerkan paras tampannya, Reza Rahadian masih mengelak. Ia mengaku tak menemukan hal seru dari kegiatan posting foto selfie tersebut.

"Pertama karena nggak tahu mau ngapain," jawab Reza. "Post selfie,duh," jawab Marlo.

"Nah, nggak menemukan apa serunya (post selfie) gitu," respons Reza Rahadian lagi. "Dipuji,duh" celetuk Marlo. "Udah ganteng, terkenal, ih aku sih selfie selfie terus," sebut sang host lagi.

Reza Rahadian menegaskan jika untuk saat ini ia masih belum menemukan ketertarikan akan aktivitas yang bisa dilakukannya jika memiliki Instagram. Meski begitu bukan berarti Reza menutup kemungkinan ia akan terjun ke media sosial suatu hari nanti. "Belum tahu mau ngapain. Mungkin, one day, I don't know. Tapi sampai sekarang belum ada ketertarikan," tandas Reza Rahadian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait