Rezky Aditya dan Citra Kirana Rayakan Ultah Nikah ke-3, Wenny Ariani Curcol Soal Rasa Sakit
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Citra Kirana berbalas pesan romantis di momen ulang tahun pernikahan mereka pada 1 Desember. Sementara itu, Wenny Ariani tampak mengungkap pesan terkait tips agar tak merasa sakit berlebihan.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah berlibur bersama putra mereka, Athar, ke wilayah Jawa Tengah. Di momen spesial tersebut, Rezky dan Ciki juga merayakan ulang tahun pernikahan ke-3.

Keduanya langsung kompak mengunggah pesan romantis. Lewat Instagram, Rezky pamer foto memakai baju adat Jawa ditemani Ciki sang istri.

"1 des ‘22.. happy anniversary 3th sayang.. bahagia selalu, berkah dan selalu bersyukur bersama kamu Aamiinn.. i love you @citraciki ❤️😘," ujar Rezky. "Aamiin…lovee youuuu moree❤️," ujar Ciki.

Tak cuma Rezky, Ciki juga mengunggah pesan romantis di Instagram. Ia juga pamer foto pernikahannya dengan Rezky dimana keduanya nampak tersenyum bahagia.

Ciki berharap rumah tangganya dan Rezky selalu dilindungi oleh Allah SWT. "Semoga rumah tangga kita selalu di lindungin Allah swt yaaa sayang 🫶🏻," seru Ciki.


Unggahan Rezky dan Ciki ini banjir dukungan dari para artis. "Happy Anniversary to both of you❤️ Best wishes on your anniversary and always," ujar Acha Septriasa. "Amiiiin," tulis Melly Goeslaw.

Disisi lain, sosok Wenny Ariani juga mengunggah sebuah postingan tak terduga. Wenny mengungkap nasihat tentang membatasi harapan agar tak merasa sakit berlebihan.

"Perubahan tidak datang dari kaki yang diam. Batasi harapanmu agar tidak perlu sakit berlebihan," demikian pesan yang diunggah oleh Wenny. "Tetap jalani dan sabari apa yang sudah terjadi, itulah yang kau pelajari. Dia aja bisa biasa aja, masa kamu gak bisa."

Wenny pun sempat dikira galau terkait masalah dengan Rezky yang belum selesai. Namun, Wenny menampik hal itu. Ia juga agaknya tak ada niatan menyentil Rezky dan Ciki yang sedang berbahagia. Ia justru mengunggah pesan itu untuk memotivasi dirinya.

"Waduuuhhh mba wenny lagi galau nich lagunya... post Poto yg 2 minggu kemarin byk yg ucapin selamat ...ada apee bu 😍🙏," ujar seorang followers. "Bhahahaha itu mah motivasi diri mb e...biar semangat terus😂," ujar Wenny.

Sebelumnya, Wenny berharap Rezky Aditya menepati janji untuk melakukan tes DNA terkait status Kekey. Namun hingga kini, kelanjutan soal rencana tes DNA itu masih belum terkuak.

"Kami menunggu dan belum ada tes DNA hingga saat ini," kata Wenny pada Juli lalu. "Belum ada komunikasi. Kepada ibu bapak pengacara, silakan komunikasi dengan lawyer, jangan melalui perantara lagi. Sudah ada pengalaman bahwa kalau ada perantara akan miss komunikasi lagi. Jadi ada penyampaian yang maksudnya apa, nyampenya apa ke kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait