Karina aespa Jadi Perhatian Saat Kenakan Pakaian Ketat di Bandara
Selebriti

Secara khusus, Karina aespa tampil menonjol dengan memamerkan fisiknya yang superior bahkan hanya dengan pakaian dasar berupa kaus lengan panjang dan celana jeans.

WowKeren - Fashion bandara Karina aespa menarik perhatian. Pada 27 November, aespa berangkat ke Sydney melalui Bandara Internasional Incheon untuk jadwal di luar negeri. Semua member berpakaian hitam. Karena cuaca di Seoul semakin dingin, mereka semua mengenakan jaket hangat atau atasan lengan panjang.

Secara khusus, Karina tampil menonjol dengan memamerkan fisiknya yang superior bahkan hanya dengan pakaian dasar berupa kaus lengan panjang dan celana jeans. Proporsi tubuh Karina yang sempurna dengan tubuh yang ramping juga membuat netizen iri.

Bahkan di tengah kesibukan kepergian aespa, Karina mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menerima surat dan hadiah dari para penggemar di bandara. Ini bukan pertama kalinya pemilik nama asli Yoo Jimin itu menuai kekaguman lewat penampilannya.


Karina aespa Jadi Perhatian Saat Kenakan Pakaian Ketat di Bandara Karina aespa Jadi Perhatian Saat Kenakan Pakaian Ketat di Bandara Karina aespa Jadi Perhatian Saat Kenakan Pakaian Ketat di Bandara

Insight

Sebelumnya pada 17 November lalu, Karina juga dibuat terpana dengan fisiknya saat siaran langsung perayaan dua tahun debut aespa. Saat itu, Karina mengenakan kardigan hitam dengan atasan ketat, memancarkan pesonanya yang seksi dan dewasa.

Di sisi lain, aespa akan memperkenalkan reality show mereka sendiri, "aespa Sync Road", untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Desember. "aespa Sync Road" adalah reality show perjalanan yang mengharuskan pemain menyelesaikan "Sync Road" dengan memperoleh kartu "ae-key" yang disembunyikan di sepanjang jalan perjalanan. Kisah perjalanan member aespa yang menghabiskan dua malam tiga hari di Donghae dan Pyeongchang, Gangwon-do, akan disajikan.

Sementara itu, Karina dan Giselle belum lama ini menikmati waktu bersama di mana mereka nongkrong berdua dan kompak mengenakan outfit gelap untuk penampilan baru mereka. Momen nongkrong Karina dan Giselle ini bak menunjukkan vibes eoljjang atau ulzzang atau sebutan bagi nonselebriti yang viral karena kecantikan mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait