Ma Dong Seok Jajal Film Komedi, Intip 8 Potret Imutnya Hempas Imej Gahar
Instagram/donlee
Selebriti

Ma Dong Seok yang terbiasa bermain genre laga menantang diri dengan membintangi film bergenre komedi, 'Men of Plastic'. Di sisi lain, sang aktor sendiri memang bertubuh kekar namun tingkahnya imut.

WowKeren - Aktor laga papan atas Korea Selatan, Ma Dong Seok menantang diri dengan membintangi film bergenre komedi, "Men of Plastic" ("Apggujeong"). Biasa bermain di proyek yang banyak adegan perkelahian, Ma Dong Seok antusias dan bersemangat dengan proyek film bergenre komedi kali ini.

Ma Dong Seok berharap penonton bisa menemukan sisi baru dirinya yang menarik melalui film terbarunya kali ini. Sementara itu, "Men of Plastic" bercerita tentang penduduk asli Apgujeong, Dae Guk (Ma Dong Seok), yang memiliki banyak ide bisnis. Dae Guk bergandengan tangan dengan ahli bedah plastik top, Ji Woo (Jung Kyung Ho) kemudian memimpin industri operasi plastik K-beauty di Apgujeong.

Sementara itu Ma Song Seok, merupakan sosok aslinya sangat imut dan lucu di kehidupan nyata. Beda dengan imejnya yang sangar, bintang film "Eternals" ini boleh bertubuh kekar, namun hatinya terkenal sangat hangat. Ia mudah bergaul dengan anak kecil hingga ramah kepada rekan sesama artis. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Promosi dengan Gaya Uwu


Promosi dengan Gaya Uwu
Instagram/donlee

Ma Dong Seok memiliki acara yang unik ketika mempromosikan film yang dibintanginya. Alih-alih mengunggah poster atau semacamnya, aktor kelahiran 1 Maret 1971 ini mengunggah foto dirinya memegang cermin yang memantulkan wajahnya. Bahkan Ma Dong Seok melengkapinya dengan dengan filter yang pinkies.

2. Bahagia Dikasih Boneka


Bahagia Dikasih Boneka
Instagram/donlee

Ma Dong Seok mengunggah potret bahagia sembari memeluk boneka cokelat yang menggemaskan. Boneka beruang yang dipanggilnya Don Bear ini merupakan pemberian dari penggemarnya. Dalam keterangannya, Ma Dong Seok mengucapkan terima kasih. "Terima kasih kepada penggemar saya karena telah memberi saya "Don Bear" dan karangan bunga. #TheRoundup," ungkap Ma Dong Seok.

3. Pamer Pose Kiyowo dengan Son Suk Ku


 Pamer Pose Kiyowo dengan Son Suk Ku
Instagram/donlee

Ma Dong Seok diketahui membintangi film "The Roundup" bersama Son Suk Ku. Menariknya jika di film keduanya saling bertentangan karena menjadi musuh bebuyutan namun saat di balik layar Ma Dong Seok dan Son Suk Ku akrab abnget. Bahkan keduanya berpose imut dengan tanda love di pipi.

4. Lembut Terhadap Anak Kucing


Lembut Terhadap Anak Kucing
Instagram/donlee

Ma Dong Seok menyukai hal-hal yang imut salah satunya adalah kucing kecil ini. Kendati badannya kekar, ia memiliki hati yang hangat dan lembut bahan memperhatikan apakah caranya memegang anak kucing itu sudah benar. "Anak kucing lucu yang saya temui di set beberapa tahun yang lalu... Apakah aku memegangnya dengan benar?," tulisnya di caption.

5. Coba Filter Unyu


Coba Filter Unyu
Instagram/donlee

Ma Dong Seok kembali sukses memicu tawa penggemar usai mengunggah potret dirinya memakai filter. Karena filters tersebut, wajah Ma Dong Seok terlihat lebih imut bak anak kecil. Dalam keterangannya, ia tengah merayakan 3 juta penonton film "The Gangster, The Cop, The Devil" yang dibintanginya.

6. Sosok Yang Momong


Sosok Yang Momong
Instagram/donlee

Bersama gadis kecil yang menjadi lawan mainnya di film "The Soulmate", Ma Dong Suk sangat akur. Ma Dong Seok memang tampak dekat dengan anak kecil bahkan membuatnya nyaman hingga bergelantungan di tangan sang aktor. Bisa dilihat seberapa kuat Ma Dong Seok sehingga tangannya bisa mengangkat anak kecil tersebut.

7. Hempas Imej Gahar


Hempas Imej Gahar
Instagram/donlee

Ma Dong seok mengunggah momen di balik layar film "The Outlaws". Mereka semua kompak memakai kaos dress code kaos hitam bertuliskan judul film bahkan lengkap mengenakan topi kerucut. Para pemeran terlihat memberikan pose yang menggemaskan terlepas dari usianya yang sudah dewasa.

8. Dandan Kocak


Dandan Kocak
Instagram/donlee

Ma Dong Seok sempat membintangi film bersama Jung Hae In. Dalam foto poster, tampak ia kocak abis dengan memakai kaos pink serat wig panjang yang membuat Ma Dong Seok terlihat kiyowo. Penggemar yang melihat penampilan Ma Dong Seok tak bisa menahan tawa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait