Biasa Garang di Laga, Ma Dong Seok Semangat Tunjukkan Sisi Komedi di Film Terbaru
Instagram/donlee
Selebriti

Ma Dong Seok tunjukkan semangat tinggi untuk menunjukkan sisi komedi dirinya di film terbaru, 'Men of Plastic'. Ma Dong Seok berharap penonton bisa menikmati kemunculannya yang segar di genre komedi.

WowKeren - Aktor laga (action) papan atas Korea Selatan, Ma Dong Seok menantang diri dengan membintangi film bergenre komedi, "Men of Plastik" ("Apggujeong"). Menurut jadwalnya, "Men of Plastic" mulai tayang pada hari ini, Rabu (30/11). Ma Dong Seok yang terbiasa bermain film aksi pun sangat antusias dan bersemangat dengan project film barunya kali ini.

Ma Dong Seok yang banyak dikenal karena karakter tangguhnya di sederet film aksi pun memiliki harapan besar pada "Men of Plastic". Ma Dong Seok berharap penonton bisa menemukan sisi baru dirinya yang menarik melalui film tersebut.

"Akan menyenangkan bagi penonton untuk melihat sisi berbeda dari saya dalam komedi, tidak seperti peran saya sebelumnya dalam serial aksi kriminal terkenal seperti 'The Outlaws' dan 'The Roundup: No Way Out'," ujar Ma Dong Seok pada konferensi pers film "Men of Plastic", Senin (28/11). "Saya berharap mereka akan menikmati menontonnya."


Diketahui bahwa film "Man of Plastic" bercerita tentang penduduk asli Apgujeong, Dae Guk (Ma Dong Seok), yang memiliki banyak ide bisnis. Dae Guk bergandengan tangan dengan ahli bedah plastik TOP Ji Woo (Jung Kyung Ho) kemudian memimpin industri operasi plastik K-beauty di Apgujeong.

Sebelumnya, Ma Dong Seok juga mendapat pertanyaan menarik terkait film "Men of Plastic". Bercerita mengenai operasi plastik dan standar Korean Beauty, Ma Dong Seok ditanya soal kecantikan. Ma Dong Seok pun memberikan jawaban yang cukup menarik dan unik untuk pertanyaan tersebut.

Ma Dong Seok menyebut bahwa bagian paling cantik dari dirinya adalah hati (liver) yang sehat. Hal itu karena hingga kini Ma Dong Seok masih sehat dan bisa sembuh dengan cepat, menandakan bahwa ia memiliki stamina yang bagus.

Sementara itu diketahui bahwa Ma Dong Seok sebelumnya juga sukses membuat kejutan dengan pengumuman bahwa dia telah mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih, Ye Jung Hwa. Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa sendiri diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait