Pertumbuhan SEVENTEEN Sejak Fanmeet Pertama Hingga Konser di Tokyo Dome Picu Haru
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Pada 26 dan 27 November, SEVENTEEN telah sukses menggelar konser di Tokyo Dome yang merupakan lokasi pertunjukan impian banyak artis. Pertumbuhan sejak awal fanmeeting dan konser terakhir mereka disorot.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah sukses menggelar konser di Tokyo Dome pada 26 dan 27 November lalu. Akhirnya bisa tampil di arena impian sebagian besar artis, pertumbuhan Mingyu cs lantas menjadi sorotan.

Setelah sempat ditunda, SEVENTEEN yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino akhirnya menggelar Dome Tour di Jepang. Menjadi lokasi konser impian para artis, Tokyo Dome bisa menampung 100 ribu penonton.

Segera setelah SEVENTEEN tampil di Tokyo Dome, penggemar memposting perbandingan jumlah penonton di konser terbaru mereka dan fanmeeting pertama pada 20 Juli 2015. Kala itu, SEVENTEEN tampil di panggung sederhana dan mengumpulkan sedikit penonton.

Jika dibandingkan dengan sekarang, SEVENTEEN sudah melalui pertumbuhan yang begitu pesat. Tak ayal perbandingan antara penonton fanmeeting pertama dan konser terakhir mereka memicu komentar haru.

Pertumbuhan SEVENTEEN Sejak Fanmeet Pertama Hingga Konser di Tokyo Dome Picu Haru

Source: Twitter


"Nangis, kita benar-benar tumbuh bersama," kata salah satu fans. "Album ke-4 dan repackaged, dokumenter konser di bioskop, tur dunia, Tokyo Dome dan semua di 2022 juga. Mereka benar-benar di tahun terbaik," sahut fans lain.

Di sisi lain, Mingyu juga membandingkan lokasi konser SEVENTEEN di Tokyo pada tahun 2016 dan 2022. Melalui postingan di Weverse, Mingyu mengunggah bedanya lokasi konser di hari-hari awal debut dan sekarang yang sudah jauh berbeda.

Pertumbuhan SEVENTEEN Sejak Fanmeet Pertama Hingga Konser di Tokyo Dome Picu Haru

Source: Weverse

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang yakni Osaka, Tokyo dan terakhir Nagoya. Pada 2020, mereka sempat merencanakan dome tour namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait