Uya Kuya Murka Usai Dituding Denise Chariesta Terima Sogokan dari RD
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Denise Chariesta sukses membuat Uya Kuya geram dengan segala tuduhan tak berdasar yang dilontarkan di media sosial. Tak lama, Denise langsung merespons kemarahan Uya Kuya tersebut.

WowKeren - Uya Kuya akhirnya buka suara menanggapi tuduhan tak berdasar Denise Chariesta yang menyebut dirinya terima sogokan dari RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Kepada awak media, Uya Kuya tampak meluapkan emosinya terkait tudingan tersebut. Ia mengatakan bahwa apa pun yang dilakukan RD kepadanya bukanlah urusan Denise.

"Sekarang gini deh, gue kenal RD udah lama udah dari kapan tahu, zaman dulu. Terus kalau RD mau dateng ke rumah gue, mau jungkir balik di rumah gue, mau nggak dateng, emang urusan lo (Denise Chariesta)?" kata Uya Kuya tampak emosi, Kamis (1/12).

Ayah dua anak itu semakin dibuat murka kala Denise koar-koar menuduhnya menerima kulkas dan mesin cuci dari RD. Tak terima dengan tuduhan Denise, Uya Kuya menyebut perempuan 31 tahun itu telah melakukan fitnah.

"Nah, itu kurang ajar! Lo fitnah namanya. Lo menurunkan derajat gue. Gue dikasih mesin cuci sama kulkas, kesannya gue tukang minta-minta. Eh, sorry bos," ujarnya melanjutkan.


Berbeda dengan sang suami, Astrid Kuya justri tertawa terbahak-bahak kala mendengar kabar tersebut dari rekan media. "Balik aja, percaya nggak sih gue dikasih mesin cuci sama kulkas. Gue udah punya sendiri," tutur Astrid Kuya.

Di akhir pernyataannya, Uya Kuya mengaku sangat kesal dengan Denise dan meminta perempuan penjual bunga itu untuk segera membayar utang kepadanya. "Biarpun sekarang gue nggak ada kerjaan di TV, bukan berarti gue jadi miskin-miskin amat. Bayar dulu utang lo Denise sama gue. Kesel gue lama-lama," tegas Uya Kuya.

Uya Kuya Murka Usai Dituding Denise Chariesta Terima Sogokan dari RD

Instagram Story

Sementara itu, Denise Chariesta langsung menanggapi kemarahan Uya Kuya ini lewat postingannya di Instagram Story. Alih-alih merasa bersalah karena telah menuduh yang macam-macam, Denise justru semakin menantang Uya Kuya. Ia menantang mantan pesulap itu untuk membeberkan obrolannya dengan RD kepada publik.

"Terus u berani ngomong ke wartawan gak? Apa yang RD ngomong pas ke rumah u? Kalau gak berani gpp sih. Semangat kak kayaknya bentar lagi hampir jadi brand ambassador panasonic kayaknya. Cocok rambutnya udah item," tulis Denise Chariesta dalam unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait