Gemasnya Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar Rebutan Jemput Ameena
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Momen itu terekam dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Aurelie Atta pada Kamis (1/12), kala Aurel dan Thariq sedang berada di ruang make-up sebelum menghadiri acara 'Silet Awards 2022'.

WowKeren - Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Nur Atta, terkenal dengan keimutan dan kegemasannya hingga sukses mencuri hati banyak orang. Ameena bahkan baru-baru ini membuat Aurel dan Thariq Halilintar berlomba-lomba untuk menjemputnya.

Momen tersebut tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Aurelie Atta pada Kamis (1/12). Kala itu, Aurel dan Thariq sedang berada di ruang make-up sebelum menghadiri acara "Silet Awards 2022".

Ameena yang juga akan menghadiri ajang penghargaan tersebut saat itu masih belum sampai. Diketahui Aurel dan Ameena tidak berangkat bersama.

Kala Aurel sedang dirias ditemani Thariq, ada seseorang yang mengatakan bahwa Ameena sudah datang. Mendengar hal tersebut, Aurel dan Thariq langsung berlari berlomba-lomba menuju ke pintu untuk menyambut Ameena.

"Ayang (panggilan sayang Ameena) coming," ujar salah satu staf.


"Ah, orangtuanya, orangtuanya. Ih, ih, enggak boleh. Anak aku!" seru Aurel kepada Thariq yang berlari mendahuluinya.

Gemasnya Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar Balapan Jemput Ameena

YouTube/Aurelie Atta

Sayangnya, Ameena ternyata belum datang sehingga balapan antara Aurel dengan Thariq menjadi sia-sia. Ketika Ameena akhirnya datang bersama sang pengasuh, Aurel langsung menyambutnya di depan pintu ruang make-up.

"Anak mama, anak mama," senandung Aurel sembari mengambil Ameena dari dekapan sang pengasuh. "Anak mama bangun tidur," timpal Thariq yang ikut menunggu kedatangan Ameena.

Ketika memasuki ruang make-up, Ameena menunjukkan muka bantal yang menggemaskan. Bayi berusia 9 bulan itu tampaknya baru bangun tidur. Aurel dan Ameena lantas mengenakan pakaian yang seragam. Yakni gaun bling-bling berwarna nude.

Ketika Arsy tampil membawakan lagu, Aurel bersama Ameena dan Ashanty ikut menyusul naik di atas panggung. Dua pasangan ibu dan anak tersebut kemudian membacakan pemenang untuk kategori Juri Talent Search Tersilet. Aurel dan Ashanty sama-sama memanggil nama Rossa sebagai pemenang kategori tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru