aespa Berpotensi Terluka, SM Entertainment Diminta Perketat Penjagaan di Bandara
Instagram/aespa_official
Selebriti

Postingan tersebut memuat gif yang menampilkan para member di bandara, lalu seorang fans berlari mendekari mereka dengan membawa tas kecil yang nampaknya diberikan untuk member.

WowKeren - Meskipun frekuensinya tak sesering grup idol yang menjalani world tour, aespa bisa dibilang kerap bepergian ke luar negeri tahun ini. Seiring dengan ini, SM Entertainment selaku agensi pun diminta untuk memperbanyak penjagaan untuk mereka.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti bagaimana SM tak memberikan penjagaan ketat demi keamanan aespa. Postingan tersebut memuat gif yang menampilkan para member di bandara, lalu seorang fans berlari mendekari mereka dengan membawa tas kecil yang nampaknya diberikan untuk member.

Ada juga foto di mana member aespa dikerumuni fans di bandara yang berebut untuk mengambil foto, memberikan surat, atau sekadar berdekatan dengan mereka. Netizen yang mempublikasikan postingan pun mengungkapkan keprihatiannya.


aespa Berpotensi Terluka, SM Diminta Perketat Penjagaan di Bandara

Instiz

"Sudah ada masalah besar selama festival SMA. Sangat berantakan di bandara setiap saat, tapi tidak ada yang lebih baik. Para fans semakin serius dalam memberikan hadiah dan surat. Manajer dan penjaga tidak bisa dihentikan... Ketertibannya semakin buruk, jadi aku tidak bisa menghentikannya apa pun yang terjadi. Wartawan terkejut melihatnya, tapi kenapa kalian melakukan itu?" tulisnya. Postingan ini pun dikomentari netizen lainnya.

"Tidak, tapi fansite macam apa yang mendorong diri mereka sendiri seperti itu?" komentar netizen. "Yang gif itu untungnya karena fans itu hanya memberikan hadiah. Mereka membutuhkan lebih banyak bodyguard," kata netizen lainnya. "Apa mereka hanya punya 2-3 bodyguard?" ujar yang lain.

"Pengamanannya lebih ketat untuk idola pria (bukan dari SM). Kenapa mereka (SM) tidak pernah mengubah cara mereka?" kata netizen. "Kenapa mereka tidak mencoba menghentikan fans-fans itu?" komentar yang lain. "SM serius selalu seperti itu. aespa perlu meningkatkan keamanan mereka di bandara... Apa ini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait