8 Momen Felix Lee Stray Kids Mudik ke Australia, Terniat Beri Kejutan Sang Adik
YouTube/StrayKids
Selebriti

Mengenai kepulangannya ke Australia Felix Lee Stray Kids merahasiakannya dari Olivia, si bungsu. Ia mengendap-ngendap di sela mobil untuk memberikan kejutan kepada adiknya itu.

WowKeren - Felix Lee Stray Kids baru-baru ini berbagi vlog tentang waktu yang dihabiskannya di Australia. Usai 3 tahun LDR dengan keluarga, Felix akhirnya mudik ke Negeri Kanguru tersebut. Ia menghabiskan waktu keluarganya serta melakukan liburan ke beberapa tempat ikonik di sana.

Momen pertemuan Felix dengan keluarga langsung mencuri perhatian penggemar lantaran mereka tampak hangat. Video berdurasi 15 menit ini dimulai dengan Felix mengungkapkan kegembiraannya tentang pulang ke rumah dan benar-benar mengakui bahwa ia sedikit gugup.

Pelantun "My Pace" ini antusias menaiki pesawat terbang dan mengaku bahagia dengan perjalannnya kali ini. Bahkan saat pesawat masih kan landing ke bandara Australia, Felix merasakan hawa pulang kampung. Intip yuk potret lengkapnya di sini:

(wk/rosi)

1. Momen OTW Ke Australia


Momen OTW Ke Australia
YouTube/StrayKids

Sejak dalam perjalanan Felix terlihat antusias lantaran akhirnya bisa pulang ke Australia usai 3 tahun lamanya. Ia diketahui lahir pada 15 September 2000 di Sydney, Australia. Orangtuanya berdarah Korea murni namun ia lahir dan dibesarkan disana. Saat ini Felix meniti karier di Korea Selatan sebagai idol dan harus jauh dari keluarga.

2. Ketemu Ibu dan Kakak Perempuan


Ketemu Ibu dan Kakak Perempuan
YouTube/StrayKids

Kedatangan Felix langsung disambut hangat oleh keluarga di bandara. Saat melihat ibunya, idol yang juga dikenal sebagai Lee Yongbok ini langsung memeluknya. Kakak Felix, Rachel, juga ikut menjemput Felix di bandara. Keduanya berpelukan erat layaknya sibling goals.

3. Kado untuk Rachel


 Kado untuk Rachel
YouTube/StrayKids

Pulang kampung, Felix tak membawa tangan kosong. Ia menyiapkan hadiah untuk Rachel dari Korea yakni headphone dari merek mewah, Louis Vuitton dan hair care. Rachel yang melihat tingkah manis adiknya pun tak kuasa menahan haru serta mengucapkan terima kasih.

4. Kejutan Untuk Olivia


Kejutan Untuk Olivia
YouTube/StrayKids

Mengenai kepulangannya ini, Felix merahasiakan dari sang adik, Olivia. Sementara Rachel dan sang ibunda sudah tahu mengenai kepulangannya ke Australia. Felix dan Rachel bekerja sama untuk memberikan kejutan kepada Olivia dengan menjemputnya di sekolah. Terniat, Felix bahkan mengendap-ngendap di sela-sela mobil untuk mengejutkan si bungsu.

5. Olivia Sampai Menangis


Olivia Sampai Menangis
YouTube/StrayKids

Felix berhasil mengejutkan Olivia bahkan hingga sang adik menangis. Keduanya berbagi banyak pelukan. Felix menganggap situasinya lucu saat ia menghibur Olivia yang benar-benar tidak tahu bahwa dirinya akan pulang ke Australia. Fans telah berbagi betapa bahagianya mereka untuk Felix dan betapa lucu reuni antara ia dan anggota keluarganya, terutama dengan Olivia.

6. Kenangan Masa Kecil


Kenangan Masa Kecil
YouTube/StrayKids

Saat pulang ke kampung halamanya, Felix memperlihatkan sederet kenangan di masa kecil. Saat berusia 10 tahun ia menorehkan sebuah tanda tangan di siku pintu rumah sang nenek. Tampak tanda tangan yang tertulis di sana tak hanya milik Felix namun juga kerabatnya yang lain. Tampak foto-foto masa kecil Felix bertebaran di dinding rumah sang nenek.

7. Sekalian Jalan-jalan


Sekalian Jalan-jalan
YouTube/StrayKids

Felix juga menghabiskan waktu liburan ketika berada di Australia bersama keluarganya. Ia menaiki kapal untuk mengunjungi lokasi tertentu. Felix memperlihatkan suasana kota di Australia yang penuh ramai serta jejeran bangunan yang fancy. Kali ini ia menunjuk tempat pancake langganan keluarga yang menurutnya tasty.

8. Makan Pancake dan Jalan-jalan Keluarga


Makan Pancake dan Jalan-jalan Keluarga
YouTube/StrayKids

Felix menikmati pancake yang terlihat super lezat dan mewah usai 5 tahun lamanya. Sebelum makan, Felix mengabadikan serangkaian momen kenangan untuk keluarga. Felix kemudian kembali berjalan-jalan ke berbagai tempat yang cantik dengan pemandangan yang indah. Dengan keluarga, Felix berkunjung ke Gedung Opera Sydney.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait