Kerap Bawa Kucing Liar ke Rumah, Keisya Levronka Dihadiahi Puppy Oleh Sang Mama
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka selama ini memang kerap membawa pulang kucing liar yang lewat di depan rumahnya. Melihat hal ini, sang mama mengkhawatirkan kondisi kesehatan hewan-hewan yang dipungut Keisya dari jalanan itu.

WowKeren - Penyanyi cantik yang dikenal lewat lagu "Tak Ingin Usai", Keisya Levronka merupakan sosok pecinta hewan. Bahkan, ia juga kerap membawa pulang hewan yang lewat di depan rumah, dalam hal ini kucing liar.

Melihat kebiasaan sang anak, mama dari Keisya lantas khawatir bila nantinya ada hewan yang dibawa pulang tidak sehat, ia pun memberikan sebuah hadiah spesial. Melalui unggahan Instagram Story Keisya, diketahui bahwa sang mama memberikan kejutan kepadanya dengan memberi kado berupa anak anjing atau biasa disebut puppy.

"Drpd tiap hari mungutin hewan lewat di jalanan yg ga tau sehat ga nya ya kan. Dan sampai hari ini jg masih ada kucing jd tawanan di kamarnya," ujar mama Keisya, dilihat Jumat (2/12). "Td nya mau kado in utk feb, tp mumpung ada jenis ini. Jd ya kado nya duluan. Udah gitu pinter bgt lg di bocil ga gerak, ga gonggong."

Photo-INFO

Instagram Story


Keisya sendiri tampaknya sangat senang bisa mendapat hadiah kejutan spesial dari mamanya. Ia langsung mengunggah potret puppy yang baru saja didapatnya dari sang mama.

"My mom @levihavron JUST BOUGHT ME A PUPPY YES A F*** PUPPYYYY katanya kado ultah pdhl ultah w februari.. ily ilyyyy," ujar Keisya sembari menunjukkan potret puppy berwarna hitam coklat itu.

Mengingat ukurannya yang masih sangat kecil, Keisya bahkan menyebutnya kayak tikus. "Kicil bgt kaya tikus," ucap Keisya.

Keisya sendiri memberi nama Hashi untuk anak anjing yang baru saja dimilikinya itu. Melihat puppy yang sangat menggemaskan, mama Keisya bahkan meminta izin agar bisa diajak off air. "Mau ikut offair kemana2 boleh ga sih @keisyalevronka," ucap Mama Keisya.

Kekhawatiran dari sang mama itu wajar adanya, mengingat Keisya sebelumnya juga sempat digigit oleh kucing liar yang diambilnya dari jalanan. Bahkan ia juga menyebutnya sebagai toxic relationship. Meski begitu, di hari berikutnya, ia mendapatkan kucing yang anteng.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru