Kini Gabung Genk Cendol, Nia Ramadhani Bongkar Sifat Teman Toxic
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani akui tak suka dengan hubungan pertemanan yang toxic. Diketahui punya banyak sahabat, Nia pun menyebutkan ciri-ciri teman toxic yang tak ia sukai.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui pernah terpuruk pasca terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Di masa keterpurukan itulah, Nia akhirnya mengerti sosok teman yang benar-benar peduli dengannya.

Kini, Nia dikenal ikut bergabung dalam circle Genk Cendol. Usai sebelumnya sempat populer dengan Genk Girls Squad. Keakraban Nia dengan Genk Cendol kerap ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya.

Menariknya, Nia belum lama ini membeberkan sifat teman toxic yang pernah ia jauhi. Diaku Nia, ia tak suka dengan teman yang suka bergosip di belakangnya. Ibu tiga anak itu juga kurang nyaman dengan teman yang tak jujur dan kerap berpikir negatif.


"Nia sebutkan tiga ciri teman toxic yang pernah kamu jauhin?" tanya Feni Rose. "Ngomongin di belakang, terus udah gitu gak jujur, udah gitu negatif terus," jawab Nia saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Tak cuman sifat teman toxic, Nia juga membeberkan perilaku buruk yang ingin ia ubah agar menjadi pribadi yang lebih baik. Nia mengaku cukup malas dan ingin sifat tersebut menjauh darinya.

"Sifat jelek aku yang kadang males, aku takut hahaha. Enggak aku lagi mikir lagi sifat aku yang pengin aku ubah lagi apa ya," ungkap Nia.

Sementara, beberapa sifat buruk yang sudah Nia ubah adalah menjadi terbuka dan tak pura-pura kuat. "Ya itu kadang-kadang meles, soalnya perasaan kemarin-kemarin udah aku banyak yang aku ubah. Tertutup, tapi apa yang menahan-menahan, udah gitu selalu berusaha pengin menjadi kuat kan itu salah, tapi udah aku ubah kemarin, sekarang apa lagi hari ini gitu," beber Nia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait