Kenang Momen Setahun Lamar Sheila Dara, Vidi Aldiano: Selamat Hari 'Ya Boleh'
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano memperingati momen melamar Sheila Dara pada 1 Desember 2021 lalu. Ada fakta menarik ketika Vidi melamar Sheila sebelum akhirnya mereka menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan video untuk memperingati setahun lalu melamar Sheila Dara Aisha untuk jadi istrinya. Diketahui Vidi dan Sheila telah resmi menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Dalam video, momen lamaran Vidi pada Sheila dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Menariknya ketika menerima lamaran dari Vidi, Sheila menjawab dengan respon kocak yakni "ya boleh". Alhasil Vidi pun memperingati momen lamarannya itu sebagai hari "ya boleh".

"1.12.21. Tepat setahun yang lalu, saya melamar si ibu negara. Selamat Hari 'Ya Boleh', @sheiladaisha #VidiSheila #YaBoleh," tulis Vidi di Instagram pada Kamis (1/12) kemarin.

Vidi Aldiano

Instagram

Sheila Dara terlihat meninggalkan jejak komentar di kolom postingan Vidi. "sippp," ujarnya singkat yang kemudian dibales Vidi dengan satu kata. "@sheiladaisha mantep," jawab Vidi.


Vidi juga sempat curhat tentang hari "ya boleh" tersebut lewat InstaStory. "Jadi, tepat setahun yang lalu...Kejadian 'ya boleh' terjadi" ungkap pelantun "Nuansa Bening" itu.

Vidi Aldiano

InstaStory

Disertai dengan unggahan video lamaran, Vidi berpesan agar Sheila Dara yang diketahui sedang berada di luar kota agar segera pulang. Ia juga meminta istrinya itu lebih cepat membalas pesan.

"Selamat hari 'ya boleh' cepet pulang, bales WA lebih cepet bisa yuk love u @sheiladaisha," ungkap Vidi.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Keduanya mulai berpacaran pada 2016 tapi kisah cinta mereka tak berjalan mulus sehingga putus pada 2018.

Sama-sama gagal move on, Vidi dan Dara terbukti kembali bersama di tahun 2020. Tak lama pacaran lagi, Vidi melamar Sheila tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021 lalu. Kemudian barulah pada 1 Desember 2021 lalu Vidi melamar secara resmi Sheila di depan keluarga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait