Insecure, Rowoon SF9 Dimarahi Kim Hee Sun Dinilai Tak Hargai Pandangan Sutradara & Penulis
MBC
Selebriti

Rowoon SF9 mengungkapkan bahwa ia merasa sangat berterima kasih dengan Kim Hee Sun karena telah membuatnya menjadi sadar bahwa insecure tentang aktingnya adalah hal salah.

WowKeren - Rowoon SF9 menceritakan hal yang sama sekali tidak disangka di episode terbaru acara ragam tvN "House on Wheels" musim 4. Ia diketahui menjadi anggota baru bersama dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

Rowoon mengungkapkan bahwa ia sebenarnya orang yang mudah menyalahkan diri sendiri terutama di masa lalu. Rowoon menyebutkan bahwa ia merasa rendah diri terkait dengan kariernya di dunia akting.

Idol-aktor tersebut menyebutkan bahwa ia sampai merasa bahwa peran yang didapatkannya akan lebih baik jika didapatkan oleh aktor lain.

"Saya suka memikirkan ini sebelumnya. Saya menyalahkan diri sendiri dan berharap ada aktor lain yang memainkan peran yang saya ambil," aku Rowoon.

Rowoon SF9 menceritakan bahwa Kim Hee Sun sempat memarahinya karena merasa insecure atas aktingnya

Sumber: tvN


Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1996 itu kemudian menyebutkan bahwa Kim Hee Sun yang membantunya untuk mengatasi rasa rendah dirinya tersebut. Kim Hee Sun mengungkapkan bahwa pemikirannya tersebut tidak menghargai sutradara dan penulis yang telah memilihnya.

"Hee Sun sunbae (senior) mengatakan 'apa kamu mengabaikan pandangan sutradara dan penulis yang memilihmu?'. (Setelahnya), Oh aku berpikir bahwa aku tidak perlu khawatir tentang hal tersebut," cerita Rowoon.

Sung Dong Il kemudian juga memberikan nasihat ke Rowoon untuk berhenti khawatir. Ia mengingatkan bahwa dipilih untuk suatu hal adalah sebuah berkah yang harus disyukuri.

"Merupakan berkah untuk dipilih dalam masyarakat ini sampai mati. Kebanyakan dari mereka hidup keras untuk diberkati. Ketika kamu berusia 20-an, kamu harus menghentikan kekhawatiranmu pada usia 20-an," ungkap Sung Dong Il.

Sebelumnya, Rowoon diketahui mendapatkan banyak hujatan kala memerankan drama adaptasi webtun "Tomorrow" lantaran disebut tidak cocok. Meski begitu, "Tomorrow" yang dibintangi Rowoon, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait