Tiara Andini Pamer Hasil Lukisan, Disebut Idola Serba Bisa
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Selain bernyanyi, rupanya Tiara Andini juga memiliki bakat di bidang lainnya. Hal ini lantas menuai decak kagum dari para warganet, khususnya penggemar Tiara.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini ternyata tidak hanya memiliki suara emas saja, tetapi ia juga mempunyai bakat di bidang lainnya. Baru saja, Tiara memamerkan hasil lukisannya melalui akun Instagram pribadinya, @tiaraandini.

Pada unggahan tersebut, Tiara membagikan hasil lukisannya berupa pemandangan jalanan di malam hari, yang mana kiri dan kanan dipenuhi dengan pepohonan tinggi. Tiara pun membagikan potret lukisan yang belum sepenuhnya jadi.

Kolom komentar unggahan Tiara itu pun banjir pujian, bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai idola serba bisa. Bahkan unggahan Tiara itu pun turut dikomentar kekasihnya, dan juga kakak Alshad Ahmad, Gadis Sadiqah

Photo-INFO

Instagram

Gadis tak banyak berkomentar, ia hanya menyematkan emoji ekspresi dengan mata hati. Sementara sang kekasih, menyebutnya serba bisa. "Serba bisa ya Tirus ini," ujar Alshad Ahmad, dilihat Sabtu (3/12).


"oh jdi skrg ada job baru tii😭keren banget emng idola gue serba bisa🥰" ujar netter. "Indeed Tiara Multitalented Andini 🔥" sahut netter. "Apa si yg Tiara ga bisa. Multitalent sekali idolaku ini 👏" tutur netter. "Nyanyi bisa, ngelawak bisa, jadi pawang juga bisa, ini lagi ngelukis bisaa kok diborong semua sih," puji netter.

Melihat Tiara yang memiliki banyak bakat, hal ini membuat penggemar merasa tidak percaya diri. "klo km serba bisa, nnti aku ngapain.....cuma bisa insecure 😢" ucap netter. "Yg bisanya ngelukis 2 gunung tengahnya ada matahari depannya ada jalan sama sawah yoookkk munduuuuuurrrr!!!" kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, Tiara sendiri saat ini tengah menjadi salah satu penyanyi papan atas wanita Tanah Air yang banyak digandrungi masyarakat. Selain itu, ia pun memiliki sikap yang sangat ramah kepada penggemarnya.

Beberapa waktu lalu, Tiara bahkan rela mendatangi penggemarnya, hanya untuk berfoto bersama mereka. Hal ini menjadi tidak biasa, pasalnya, biasanya penggemar lah yang mendatangi idola untuk berfoto bersama, bukan sebaliknya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru